Sering Dibilang Mirip Lee Min Ho, Penampilan Rizky Billar Kalau Botak Bikin Kaget
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar memperlhatkan penampilan barunya dengan kepala plontos serta wajah yang ditumbuhi kumis dan jenggot. Bukan asli, penampilan Billar ini hanya karena efek dari fitur di Instagram.

WowKeren - Pesinetron Rizky Billar memang menjadi salah satu publik figur yang tengah naik daun saat ini. Selain karena kedekatannya dengan Lesti Andryani, paras rupawan Rizky Billar juga tak pernah lepas dari sorotan publik.

Ya, Rizky Billar dikenal sebagai salah satu aktor yang sangat menjaga penampilannya. Ia seringkali terlihat berpenampilan kece saat berada di layar kaca televisi. Tak hanya itu, Billar juga kerap membagikan potret-potret kece dirinya di laman Instagram.

Bahkan, tak sedikit dari para penggemar yang menyebut Billar mirip dengan aktor kenamaan asal Korea Selatan, Lee Min Ho. Menurut mereka, Billar memiliki paras yang mirip dengan Lee Min Ho jika dilihat dari beberapa angle.

Namun, apa jadinya jika Rizky Billar tampil berbeda dengan kepala plontos? Tentunya, hal ini akan sangat menarik perhatian para warganet di media sosial. Penasaran ingin melihat penampilan Billar dengan gaya rambut botak alias gundul? Begini penampilannya.

Belum lama ini, Rizky Billar mengunggah sebuah video saat ia menggunakan salah satu fitur pengubah wajah yang ada di Instagram. Dalam unggahan videonya, Billar sukses bikin pangling saat mencoba fitur pengubah wajah yang membuatnya tampak botak. Tak hanya botak, Billar juga terlihat memiliki kumis serta jenggot yang membuat penampilannya terlihat lebih macho.


Sering Dibilang Mirip Lee Min Ho, Penampilan Rizky Billar Kalau Botak Bikin Kaget

Instagram Story

Pada postingannya, Billar tampak mengenakan jaker bomber dengan kaos putih sebagai dalamannya. Kepala botak dan wajah yang dipenuhi kumis dan jenggot, membuat Billar tampak seperti pria-pria Turki. Kulitnya juga terlihat lebih mulus dan bercahaya berkat efek fitur tersebut.

Bukan hanya para netizen yang terkejut melihat penampilan Billar ini, namun tampaknya ia sendiri juga dibuat kikuk. Pria kelahiran Medan ini tak menyangkan jika wajahnya akan sangat berubah dengan kepala plontos, dan kumis sert jenggot yang menghiasi. Meski begitu, Billar tampak tetap tersenyum ke arah kamera.

Billarterlihat meneliti penampilan wajahnya yang terlihat lucu itu. Kendati demikian, ketampanan seorangRizky Billar tidak hilang hanya karena dirinya tak lagi memiliki rambut.

Kalau menurut kamu gimana guyr? Lebih suka Billar punya rambut atau plontos seperti ini?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait