Visual Tampan Rafathar Bak Artis Korea Makin Bikin Ambyar, Raffi Ahmad Kalah Jauh
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Beredar sederet potret Rafathar yang makin tampan bak artis Korea. Visual Rafathar disebut tak main-main dan disandingkan dengan ketampanan sederet artis Korea ini.

WowKeren - Siapa yang tidak mengenal Rafathar Malik Ahmad. Anak pertama pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini terus menyita perhatian masyarakat. Bahkan sejak sebelum ia lahir, sebagian besar masyarakat sudah sangat menantikannya.

Tumbuh dan besar dengan baik, Rafathar kini menjadi sosok anak laki-laki yang tampan dan menggemaskan. Terlebih dengan pipi kemerahan yang menjadi ciri khas Rafathar sejak masih kecil. Hampir 5 tahun berlalu, Rafathar kini tumbuh semakin tampan bak orang Korea.

Sederet potret tampan Rafathar kerap kali disandingkan dengan sejumlah artis-artis ternama Korea seperti Jaehyun NCT, Jaemin NCT Dream sampai Choi Siwon. Bagaimana tidak, Rafathar memiliki paras tampan, kulit bersih berkilau, dan senyum manis seperti sederet nama artis tersebut.

Tak heran jika Rafathar menjadi idola baru di bagi masyarakat. Bahkan kepopulerannya bisa menyaingi kedua orangtuanya yang merupaka publik figur ternama Indonesia. Tak hanya itu, paras tampan Rafathar juga disebut mampu mengalahkan sang ayah, Raffi Ahmad.


Seperti yang belum lama ini terlihat di akun fanbase@chevirgo. Beredar lagi sederet foto tampan Rafathar hasil jepretan kamera yang tidak terlalu mulus. Kendati demikian, hasil foto yang kurang bagus tersebut tak mengurangi sedikit pun ketampanan Rafathar.

Dalam postingan tersebut, Rafathar terlihat mengenakan kaos hitam. Warna hitam pada kaos terlihat begitu kontras dengan warna kulit Rafathar yang putih seperti orang Korea. Gaya rambut Rafathar dengan poninya pun semakin membuat penampilannya mirip seperti artis Korea.

Postingan tersebut lantas ramai dibanjiri komentar pujian dari netizen. Mereka semakin dibuat ambyar dengan paras tampan yang kian hari semakin tampan saja. Mereka pun tak sabar menunggu Rafathar agar segera tumbuh dewasa.

"Otw trending Twitter nih. Masyaallah banget Aa Rafathar," komentar akun @aqan******. "Guanteeengg polll Oppaku ini rek," sambung akun @widi*****. "MaasyaaAlloh, elus perut. Indahnya makhluk ciptaan Mu ya Alloh," tambah netter lain.

"Papa Raffi mah kalah jauh," ujar netter lain. "Rafathar tuh dari bayi emang udah mirip anak Korea, dia pas bayi mirip banget sama Minguk (song triplets)," timpal @ann****. "Kenapa dia jadi cakep gini, oppa Korea ini mah," tandas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru