Peforma Tayangan Perdana Sinetron 'Cinta Tapi Benci' Terbilang Menjanjikan Meski Tak Tembus 10 Besar
TV

Sinetron 'Cinta Tapi Benci' telah tayang perdana di stasiun televisi SCTV. Lantas bagaimana peforma sinetron yang dibintangi Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson

WowKeren - Belum lama ini stasiun televisi SCTV merilis jdwal tayangan perdana sinetron terbarunya yang bertajuk “Cinta Tapi Benci”. Sinetron yang dibintangi Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson itu telah tayang perdana pada Senin (21/9).

Sinetron garapan rumah produksi SinemArt tersebut pun hadir mengisi slot sore hari yaitu pada pukul 16.00 WIB. Lantas, bagaimana peforma tayangan perdananya “Cinta Tapi Benci”? Mampukan sinetron tersebut menyita perhatian penonton?

Melansir dari laman Instagram Dunia TV, peforma sinetron “Cinta Tapi Benci” pada episode perdananya belum berhasil menempati 10 peringkat 10 besar di tangga rating. Sinetron tersebut hanya mampu menduduki peringkat 13 dengan raihan 2.3 dan share 13.6 persen.

Meski begitu, perolehan tersebut mampu mengungguli sinetron “Tukang Ojek pengkolan” pada setengah jam terakhirnya. Namun posisi “Cinta Tapi Benci” peformanya masih di bawah sinetron “Perempuan Pilihan” pada setengah jam awal.


Kendati begitu, peforma ini terbilang cukup menjanjikan meski belum berhasil masuk di 10 besar tangga rating. Mengingat slot sinetron sore di SCTV sering stagnan hingga membuat beberapa judul yang tayang pada akhirnya tak bisa bertahan lama.

Lantara demikian, SCTV sering mengisi slot tersebut dengan sajian Miniseri seperti “Magic Tumblr Season 3”, “Magic In Love” hingga sinetron “Pura Pura Kaya”. Bahkan beberapa sinetron rerun yang tayang di slot sore juga tak ditampilkan hingga tamat.

Sementara itu, diketahui bahwa dalam ceritanya, Aditya akan memerankan tokoh Migo di sinetron “Cinta Tapi Benci”. Sedangkan Zoe Abbas Jackson memerankan tokoh bernama Anya. Selain itu, ada juga Megan Domani, Jeremie Moeremans, Fathir Muchtar hingga Inggrid Kansil.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel