Gisella Anastasia Pakai Dress Terawang 'Kurang Bahan' Dikritik Tak Sopan Sampai Ketuker dengan Gempi
Instagram
Selebriti

Gisella Anastasia lagi-lagi kena sindir netizen gegara penampilannya yang memakain dress kelewat seksi saat pemotretan bareng Gempi. Dress keduanya bahkan dinilai tertukar oleh netizen.

WowKeren - Penampilan seorang Gisella Anastasia selalu saja menjadi sorotan netizen di media sosial. Berbagai penampilannya, mulai dari penampilan sehari-hari sampai melakukan sesi pemotretan pun, tak pernah gagal mencuri perhatian. Sayangnya, tak selalu penampilan Gisel mendapat komentar positif dari netizen.

Seperti yang belum lama ini terjadi. Saat Gisel dan putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten melakukan pemotretan, penampilan ibu dan anak ini disebut-sebut tertukar oleh netizen. Hal ini lantaran Gisel yang mengenakan dress kelewat seksi. Sementara Gempi tampil begitu cantik dengan dress pink yang tertutup.

Para netizen menilai penampilan Gisel terlalu terbuka di sesi pemotretan terbarunya itu. Tampil cantik dengan dress lace ketat berwarna pink, beberapa bagian tubuh Gisel terekspose begitu saja. Sebut saja bagian tumit kaki sampai paha atas, serta bagian pundak. Bagian-bagian tersebut dapat terlihat jelas karena dress yang dikenakan Gisel memiliki model terawang.


Gisel membagikan hasil foto pemotretan tersebut di laman Instagram-nya. Ada tiga foto yang diposting mantan istri Gading Marten ini. Sontak penampilan Gisel itu langsung mendapat komentar nyinyir dari para netter yang menyebut kostumnya tertukar dengan Gempi.

"Sepertinya baju mama Isel sama Gempi ketuker deh," tulis akun @_gsy****. "Bajunya kebalik ini," tambah akun @anita*******. "Kayaknya ketuker deh model bajunya mamanya sama Gempi," sambung lainnya. "Dressnya apa gak kebalik bu," timpal @adhe*****.

Sementara Gisel dikritik karena dress-nya yang kelewat seksi, Gempi justru mendapat banyak pujian karena dinilai lebih sopan saat berpakaian. Sahabat Rafathar itu dipuji cantik sekaligus imut dengan dress tertutupnya itu.

"Lebih cantik bajunya Gempi, serius," ujar akun @jaya******. "Lebih sopan anaknya daripada emaknya," sahut @elsa*****. "Gemesnya Gempi," tambah @pempek******. "Cantiknya Gempi," tandas akun @evana******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru