Lesty Tulis Pesan ke Billar Usai Diberi Kejutan 'Mahar' Apartemen Mewah, Berapa Harganya?
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, Rizky Billar dan Lesty Kejora dikabarkan membeli apartemen untuk tempat tinggal mereka jika sudah menikah nanti. Lalu berapa harga apartemen yang dibeli Billar?

WowKeren - Rizky Billar tampaknya semakin menunjukkan keseriusan hubungannya dengan Lesti Andryani. Pasalnya Billar belum lama ini mengajak penyanyi dangdut yang dikenal sebagai Lesty Kejora tersebut ke kantor sebuah perusahaan properti.

Benar saja, perusahaan properti tersebut mengungkapkan bahwa Billar sudah membeli satu unit apartemen untuk diberikan kepada Lesty. Melalui postingan di Instagram, Billar pun berterima kasih kepada perusahaan properti tersebut yang telah membantunya untuk membeli apartemen.

"Kunjungan Rizky Billar ke Anwa Residence untuk memberikan surprise ke Lesty Kejora loh! Terima kasih sudah percaya dan berinvestasi di @anwaresidence," tulis akun @anwaresidence di Instagram pada Rabu (23/9). "'Keknya yg ini kiyuuut deh de unitnya..' Makasih ANWA Residence yg sudah ngebantu saya untuk punya 1 unit apartement yg kiyuuut. Untuk kalian yg mau tau lbh detail bisa cek ignya aja di @anwaresidence Banyak unit yang kiyuuut... anjaay," ungkap Billar di laman Instagram miliknya pada hari yang sama.

Usai menerima kejutan berupa apartemen dari Billar, Lesty pun mengucapkan terima kasih serta doa untuknya. Pelantun lagu "Kulepas Dengan Ikhlas" tersebut juga tak lupa mempromosikan perusahaan properti yang membantu Billar.


"Aku dapat surprise dari kaka @rizkybillar , makasih yah ka semoga dilancarin terus rejekinya dan dd berdoa yang terbaik buat kaka," tulis Lesty di Instagram pada Rabu (23/9). "Dd juga mau ucapin terimakasih ke ANWA residence, yang sudah ramah dan kasih info ke dd mengenai fasilitas apartemen dari anwa residence."

Sementara itu, harga satu unit apartemen milik perusahaan ANWA Residence berkisar antara Rp500 juta hingga Rp1,6 miliar, tergantung jenis dan jumlah kamarnya. Para netter pun merasa takjub melihat sikap Billar, yang menunjukkan keseriusannya terhadap Lesty dengan memberikan "mahar" berupa apartemen mewah.

"Belom dilamar aja udah dikasih apartemen, gimana nikah semoga leslar bersatu dan bahagia selalu," komentar akun @mur***dy_. "Tulus wooee itu sayangnya abang ke dd. mengeluarkan mahar 1.6 M," sahut akun @moo****fty.

"Alhamdulillah... semoga awal yg baik buat billar dan lesty... semoga disegerakan utk keseriusannya aamiin...." ujar akun @mey***ony. "SEMOGA KALIAN BERDUA JODOH DUNIA AKHIRAT DUO KIYUTT KUUHHH," seru akun @_ye***may.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru