Gigi Hadid Melahirkan Bayi Perempuan, Doa Zayn Malik untuk Sang Putri Bikin Tersentuh
Getty Images
Selebriti

Kelahiran buah hati Zayn dan Gigi ini sesuai dengan apa yang dikatakan oleh Yolanda Hadid. Sebelumnya, Yolanda menyebut Gigi akan melahirkan pada bulan September.

WowKeren - Kabar gembira datang dari Zayn Malik dan Gigi Hadid. Pasalnya, pasangan selebriti tersebut baru saja menyambut kelahiran buah hati pertama mereka.

Kabar ini dibagikan secara langsung oleh Zayn dan Gigi di akun media sosial masing-masing. Zayn sendiri tak hanya mengumumkan kelahiran anak pertamanya, namun juga mengabarkan jenis kelamin sang buah hati, yakni seorang bayi perempuan.

Zayn mengunggah foto tangannya yang menggenggam jari jemari putrinya yang mungil. Sayangnya, pelantun "Dusk Till Dawn" tersebut masih enggan menunjukkan wajah sang putri. Kendati demikian, Zayn menunjukkan bagaimana ia merasa begitu bahagia dan bersyukur atas kelahiran buah cintanya dengan Gigi.

"Bayi perempuan kami di sini, sehat dan cantik. Mencoba merangkai kata tentang apa yang aku rasakan sekarang adalah hal yang mustahil. Cinta yang aku rasakan untuk manusia mungil ini melebihi apa yang aku pahami. Bersyukur mengenalnya, bangga menyebut dia milikku, dan berterima kasih untuk kehidupan yang akan kami punya bersama," tulis Zayn.


Sampai sekarang baik Zayn maupun Gigi belum memberitahukan nama sang putri. Bahkan waktu tepat kelahiran bayi cantik tersebut juga tidak diberitahukan. Namun Gigi menyebutkan bahwa ia telah melahirkan pekan ini.

Yang jelas, kelahiran buah hati Zayn dan Gigi ini sesuai dengan apa yang dikatakan oleh Yolanda Hadid sebelumnya. Pasalnya, ibu Gigi, Yolanda Hadid, mengatakan bahwa kemungkinan besar sang putri akan melahirkan pada bulan September kala berita kehamilan model 25 tahun itu merebak pertama kali.

"Tentu kami sangat bergembira. Saya sangat senang akan segera menjadi oma pada September, apalagi belum lama ini saya telah kehilangan ibu," tutur Yolanda kala itu.

Di sisi lain, Zayn sendiri dikabarkan setia mendampingi Gigi semejak hamil. Mulai dari karantina bersama keluarga besar Gigi untuk mencegah penularan COVID-19, hingga saat mereka kembali pindah ke apartemen pribadi sang supermodel di New York City beberapa waktu terakhir.

Seorang sumber mengatakan bahwa Zayn selalu memastikan dirinya berada di dekat Gigi, apalagi saat ini usia kandungan sang kekasih sudah menginjak bulan kedelapan. Sumber ini juga menjelaskan bahwa kehamilan Gigi membuat hubungannya dengan Zayn semakin terikat, dan keduanya benar-benar berencana untuk berkomitmen membangun keluarga.

"Mereka berdua (Gigi dan Zayn) membaca buku-buku tentang parenting, bersemangat merencanakan pola asuh anak mereka, dan memilih sejumlah kebutuhan bayi bersama-sama. Semuanya mengalir dengan begitu halus, dan mereka jadi kian dekat dibandingkan sebelumnya," papar sumber tersebut.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts