Reza SM*SH 'Bodo Amat' Lihat Mantan Istri Topless Bareng Cowok Baru, Akui Sudah Dapat Pengganti
Instagram/mrezanugrah
Selebriti

Reza SM*SH memberi tanggapan soal postingan mantan istrinya yang berfoto topless bareng seorang pria. Begini jawaban Reza dan pengakuannya yang katanya sudah memiliki gandengan baru.

WowKeren - Isu perceraian Reza Anugrah atau yang akrab disapa Reza SM*SH dengan mantan istrinya, Fabiola Elizabeth Agnes, memang bukan kabar baru. Keduanya diketahui sudah berpisah berbulan-bulan lalu dan jarang terlihat bersama di depan publik. Dari pernikahan mereka, Reza dan Fabiola dikaruniai seorang putra yang diberi nama Killian Adam Anugrah.

Setelah resmi bercerai dari Reza, Fabiola memenangkan hak asuh anaknya. Usut punya usut, Fabiola saat ini mencari nafkah untuk dirinya dan sang anak dengan menjalani profesi sebagai model.

Menariknya, belum lama ini Fabiola kedapatan tengah melakukan sesi pemotretan dengan pose intim bersama seorang pria. Foto tanpa busana Fabi bersama seorang pria yang diketahui namanya itu ia unggah di laman Instagram pribadi. Keduanya terlihat tak canggung sama sekali ketika harus berpose intim berada di dalam bak mandi atau bathup.

Model pria yang menemani Fabiola di bak mandi pun tidak mengenakan busana. Pose keduanya terbilang mesra. Bersama foto tersebut, Fabiola seolah menyindir orang-orang yang kerap menghakiminya.

"Judge me when you are perfect," tulis Fabiola sebagai keterangan fotonya.


Menanggapi hebohnya postingan sang mantan istri, Reza justru memilih bungkam dan mengatakan bahwa ia kini juga tengah dekat dengan seseorang. Ia mengaku sudah tidak ada urusan lagi dengan mantan istrinya itu.

"Ya, nggak apa-apa itu haknya dia. Sebenarnya gue lagi dekat juga sama seseorang dan dia berarti buat gue dan semoga ke depannya lebih baik lagi dan mengajarkan aku lebih tenang dan positif," ujar Reza, dilansir dari Insertlive.com, Kamis (24/9).

Reza blak-blakan mengatakan bahwa sosok wanita yang tengah mengisi hatinya itu berasal dari dunia hiburan. Reza mengaku jika keduanya masih baru dalam menjalin hubungan.

"Kalau dibilang beberapa lama ya baru sih, dari kalangan entertain sih. Resmi pacaran ya gimana ya karena gue nggak nembak karena gue jalanin aja sama dia," sambungnya.

Kendati demikian, Reza enggan memberi penjelasan lebih lanjut soal siapa wanita yang dikabarkan dekat dengannya itu. Ia tampak masih ingin merahasiakan hubungannya di depan publik.

"Nggak ada sih ajakan pinangan. Ada deh pokoknya, someone," tutupnya penuh rahasia.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts