Ayah Gigi Hadid Sambut Kelahiran Sang Cucu dengan Tradisi Khusus Palestina Ini
Getty Images
Selebriti

Kelahiran seorang bayi memang menjadi momen yang paling istimewa dan menggembirakan bagi warga Palestina. Ayah Gigi, Mohamed Hadid, pun langsung menyambut sang cucu dengan tradisi khusus.

WowKeren - Pasangan selebriti Gigi Hadid dan Zayn Malik tengah berbahagia menyambut kelahiran putri pertama mereka. Keluarga besar keduanya pun juga turut menyambut si kecil dengan penuh sukacita. Tak terkecuali ayah Gigi, Mohamed Hadid.

Menyambut kelahiran sang cucu, Mohamed Hadid rupanya melakukan tradisi khas Palestina. Pengusaha 71 tahun ini tak segan membuat masakan spesial khas Palestina yang terbuat dari daging domba dan kacang polong. Dalam keterangan unggahannya, Mohamed menyebut bahwa ini sudah jadi tradisi dalam perayaan hadirnya anggota baru dalam keluarga.

"Ketika ada angota baru dalam keluarga, kamu akan mulai memanggang dan memasak daging domba... dengan nasi ala Palestina dan kacang polong serta bumbu rempah dari tanah kami dan minyak dari pohon zaitun sendiri... dimasak dengan pelan dan santai... tutup mata dan nikmati gigitan pertama," tulis Mohamed Hadid melengkapi unggahannya.

Kelahiran seorang bayi memang menjadi momen yang paling istimewa dan menggembirakan bagi warga Palestina. Biasanya selama beberapa minggu setelah bayi lahir, keluarga, teman dan tetangga akan berkunjung ke rumah, menemui orangtua maupun kakek-neneknya.

Selain membagikan potret makanan khas Palestina untuk menyambut sang cucu, Mohamed Hadid juga membagikan sebuah surat tulisan tangan yang berisi pesan menyentuh untuk cucunya. "Halo cucu kecilku, ini aku, dan aku merasa sangat bahagia," demikian bunyi surat tersebut. "Aku mendoakan kebahagiaanmu."


"Ketahuilah kalau kakek akan selalu ada di dekatmu. Aku akan melakukan segalanya, segalanya untukmu," lanjut surat tersebut. "Saat aku mendengarmu akan datang, aku tersenyum dan menghapus air mataku. Aku menangis karena aku tahu, hatiku akan selalu menjadi milikmu."

Di sisi lain, berita soal kelahiran buah hati Zayn dan Gigi ini dibagikan secara langsung oleh pasangan selebriti tersebut melalui akun media sosial masing-masing. Dalam unggahan tersebut, Gigi dan Zayn kompak membagikan potret tangan si kecil yang tampak mungil.

Zayn sendiri secara khusus menuliskan pesan menyentuh untuk putri kecilnya tersebut. "Bayi perempuan kami di sini, sehat dan cantik. Mencoba merangkai kata tentang apa yang aku rasakan sekarang adalah hal yang mustahil. Cinta yang aku rasakan untuk manusia mungil ini melebihi apa yang aku pahami. Bersyukur mengenalnya, bangga menyebut dia milikku, dan berterima kasih untuk kehidupan yang akan kami punya bersama," tulis Zayn.

Sampai sekarang baik Zayn maupun Gigi belum memberitahukan nama sang putri. Bahkan waktu tepat kelahiran bayi cantik tersebut juga tidak diberitahukan. Namun Gigi menyebutkan bahwa ia telah melahirkan pekan ini.

Yang jelas, kelahiran buah hati Zayn dan Gigi ini sesuai dengan apa yang dikatakan oleh Yolanda Hadid sebelumnya. Pasalnya, ibu Gigi, Yolanda Hadid, mengatakan bahwa kemungkinan besar sang putri akan melahirkan pada bulan September kala berita kehamilan model 25 tahun itu merebak pertama kali.

"Tentu kami sangat bergembira. Saya sangat senang akan segera menjadi oma pada September, apalagi belum lama ini saya telah kehilangan ibu," tutur Yolanda kala itu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts