Pergolakan Batin Vicky Prasetyo Saat Lapor Balik Angel Lelga, Momen Manis Rumah Tangga Terkuak
WowKeren/Fernando
Selebriti

Vicky Prasetyo melaporkan balik Angel Lelga pasca bebas dari penjara. Ia mengaku tak bisa memaafkan tindakan Angel Lelga sehingga ada insiden penggerebekan tahun 2018 lalu.

WowKeren - Tak lama bebas dari penjara, Vicky Prasetyo melaporkan balik sang mantan istri, Angel Lelga. Ia kemudian membahas soal rumah tangganya dengan Angel. Vicky tak memungkiri ada pergolakan batin untuk memaafkan Angel terkait insiden penggerebekan tahun 2018 lalu.

"Ya aku sudah bilang sih sama teman kuasa hukum bahwa kita itu rumah tangga selama hampir lebih satu tahun, ya bohong kalau Angel tidak pernah ada kebaikannya kepada saya," kata Vicky Prasetyo saat jumpa pers dihadiri WowKeren di Bilangan Bintaro, Kamis (24/9). "Kadang-kadang kalau ingat konteks kejadiannya kita juga kadang adalah perperangan batin untuk memaafkan."

Mantan tunangan Zaskia Gotik ini lalu mengenang momen saat Angel masih menjadi istrinya. Vicky menyebut Angel adalah sosok istri yang berbakti.

"Tapi kalau lagi ingat flashback dia nyuapin anak-anak saya, aku lihat bagaimana dia masak, ngurusin anak-anak aku sama seperti dia ngurusin anak-anaknya juga," cerita Vicky. "Maksudnya aku, aku nggak nyangkal bahwa istri itu pernah mengabdi, cuma di dalam konteks peristiwa hukum kejadiannya, ini yang nggak aku bisa tolerin."


Namun Vicky mengaku tak bisa memaafkan insiden penggerebekan ketika Angel bersama Fiki Alman dalam satu ruangan yang sama. Ia pun tak ragu menyebut kutipan Al Quran soal perzinaan.

"Karena biar bagaimanapun aku sudah bilang dalam surat Annisa ayat 34, kutipannya adalah sebagai, setaqwa-taqwanya wanita yang soleha itu adalah dia yang taqwa kepada Allah dan menjaga dirinya di saat suaminya tidak bersamanya," ungkap Vicky. "Maksud aku, kutipan itu kuat. Ini bukan UU, ini firman Allah."

"Dari sejak kapanpun sampai saat ini bahwa di dalam Al Quran ya seperti itu," jelas Vicky. "Aku pria muslim, aku selalu berdiri bahwa jangan pernah membenarkan seperti itu."

Vicky terang-terangan mengaku tak bisa membenarkan bahkan memaafkan tindakan Angel tersebut. Ia pun optimis dengan laporan balik yang diperkarakannya pada sang mantan istri.

"Nah ini yang harus kita sama-sama dan kuasa hukum aku tadi bilang, bukan hanya membela Vicky tapi ini morilnya," tutur Vicky. "Konteks yang terjadi aku tidak membenarkan itu benar."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru