Audi Marissa Dituding Murtad, Anthony Xie Justru Diduga Jadi Mualaf Gara-Gara Hal Ini
Instagram/anthonyxie_
Selebriti

Setelah menikah, Audi Marissa kerap dituding sudah berpindah keyakinan. Namun kali ini isu pindah agama tersebut justru menghampiri suami Audi, Anthony Xie.

WowKeren - Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie memang menuai banyak kontroversi. Seperti diketahui, Audi menerima banyak komentar sinis karena dianggap sudah berpindah keyakinan demi menikahi Anthony.

Selain itu, Audi juga dituding tak mendapatkan restu dari sang bunda karena memilih murtad. Sontak aktris berusia 25 tahun tersebut membantah, serta menunjukkan bukti bahwa ia dan sang bunda masih akur. Namun Audi enggan menjawab gamblang tentang isu dirinya pindah keyakinan.

Di lain sisi, beredar spekulasi baru bahwa Anthony yang justru berpindah keyakinan dan menjadi mualaf. Isu tersebut muncul saat netizen melihat profil akun Instagram Anthony, lantaran tak lagi menuliskan salah satu ayat Alkitab.

Photo-INFO

Instagram


Sebelumnya, Anthony dikabarkan pernah mencantumkan ayat Matius 6:33 dalam profil Instagram miliknya. Namun aktor berusia 34 tahun tersebut kini sudah mengganti profilnya dengan kalimat singkat, "Enjoy my IG".

Para netter ramai berkomentar dalam postingan terbaru Anthony terkait isu dirinya menjadi mualaf. Namun ada juga netizen yang membela Anthony dan menjelaskan maksud ayat Alkitab yang pernah ia kutip. Anthony pun masih menyimpan foto Yesus Kristus di laman Instagram miliknya.

"Udh di hapus y ayat Ayat Alkitab nya? Biasa ada. Mualaf y ko?" komentar netter. "Kok hapus ayat Alkitab nya.. biar apa? Nggak mslh sih menikah pertahankan.. krena kalian sdh cck.. tapi nggak harus hapus ayah Alkitab juga x @anthonyxie_ pdhl sangaat bangga dan salut sama koko slama ini bisa tunjukkan jatih dirimu.. tanpa harus takut Yg namanya ketenaaran.. Tuhan Yesus memberkati," ujar netter lain.

"Udah mualaf woi," seru netter. "Jangan Sok Tau kaka, makannya Pahami Ayat Alkitab Yang dia unggah di Bionya terlebih dahulu :Matius 6:33 Carilah Kerajaan Allah, maka kerajaan Allah Akan datang kepadamu. Maksudnya itu Ibaratkan Kerajaan Allahnya itu Sebagai Audy, Nahh untuk mendapatkan Audy itu dia harus mengutamakan Tuhan dulu baru Audi, itu maksud dari ayat Alkita tsb. Nahh skrg kan mereka udh bersatu dalam kristus yg ada diunggahan Ig : jeremia_jordan, nahh kenapa dia hrs naro ayat Alkitab di Bio lagi udh atau kalo di Indo yg murtad di hujat nnti malah timbul kontroversi dech," sahut lainnya.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts