Dinar Candy Beber Isi Santet Kiriman, Celana Dalam Bekasnya Malah Disewakan Sang Pembeli
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Usai menjual celana dalam bekasnya senilai Rp50 juta, Dinar Candy mengaku dikirimi santet. Kali ini, Dinar menunjukkan barang santet kiriman orang yang tak suka padanya.

WowKeren - Dinar Candy berhasil menggegerkan publik saat menjual celana dalam bekas pakai miliknya. Pasalnya celana dalam bekas pakai milik Dinar sukses terjual seharga Rp50 juta kepada pria bernama Bobby Tria Sanjaya.

Walaupun tak khawatir celana dalamnya akan disalahgunakan untuk ilmu hitam, Dinar justru mengalami teror santet belum lama ini. Menurut adik Dinar yang memiliki kemampuan spiritual, pelaku santet tersebut adalah wanita yang tak suka pada kakaknya.

Kali ini, Dinar menunjukkan isi barang santet yang dikirimkan ke rumahnya. Dinar pun menunjukkan isi dari santet tersebut berupa serbuk kayu berwarna putih dan berbau wangi. DJ berusia 27 tahun ini pun heran karena seseorang bisa masuk ke kompleks kediamannya tanpa diketahui pihak keamanan.

"Nih guys, jadi pas aku bangun tidur, buka pintu ada yang naburin ini nih, serbuk kayu," ucap Dinar melalui Instagram Story miliknya pada Jumat (25/9). "Jenis kayu buat guna-guna. Ini wangi," sahut pria di dekat Dinar. "Terus orangnya (datang) dari mana?" tanya Dinar kebingungan.


Photo-INFO

Instagram

Akan tetapi, Dinar tampaknya sudah tahu sosok pelaku yang mengirimkan santet dan menyebutnya sebagai nenek-nenek. Wanita bernama asli Dinar Miswari tersebut hanya menegur sang pelaku agar membayar utangnya.

"Ni guyss yg kirim santet. Nenek-nenek mo**** pengin banget tag namanya dan ribut," tulis Dinar di Instagram Story. "Sudah tua mendingan tobat aja deh. Daripada lo main berondong terus, bayar utang. Bukan ngirim santet, mo****. Sebel gue."

Di lain sisi, celana dalam Dinar justru dijadikan konten YouTube oleh Bobby. Pasalnya Bobby ingin balik modal dari kontennya di YouTube usai membayar mahal celana dalam bekas milik Dinar. Bahkan Bobby juga bersedia menyewakan celana dalam bekas Dinas dengan harga tinggi.

"Konten reviewnya belum, nanti ditahan dulu. Sudah dibuat tapi belum dikeluarin, yakin bisa balik modal sih. Mungkin juga bisa dapat lebih (dari Rp50 juta)," ungkap Bobby belum lama ini. "Banyak yang nantiin review dalaman Dinar Candy. Banyak yang pinjam juga. (Harga sewa) dari Rp1 juta sampai Rp5 juta sudah ada yang nawarin. Masih nego sih."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru