Liburan Bareng Nella Kharisma, Dory Harsa Disentil Lupa Anak
Instagram/finest.corporation
Selebriti

Alih-alih ikut senang, netter justru menyoroti unggahan Dory. Selain soal masker, tetapi juga menyinggung tentang anak Dory dari hasil pernikahan sebelumnya.

WowKeren - Nella Kharisma dan Dory Harsa tengah menikmati masa indah menjadi pengantin baru. Keduanya pun kerap mengumbar potret kemesraannya di media sosial. Seperti baru-baru ini, Dory asyik berlibur dengan Nella di kawasan Magetan, Jawa Timur.

Dalam potret yang diunggah, Dory tampak berboncengan dengan Nella. Seorang anak kecil duduk di bagian depan motor.

"Selamat malam minggu, pit-pit-an dulu muter area @mojosemidinosauruspark," tulis Dory di bagian caption. "Siapa tau ketemu T-Rex atau Godzilla, mau tak interview kesan kesan setelah duel sama ultramen. Ada yg mau ikut?"

Dory Harsa dan Nella Kharisma Liburan

Instagram

Di bagian foto lainnya, Dory dan Nella bermain tembak. Dory pun mengajari sang istri membidik sasaran dengan tepat. Nella tampak serius mendengar ajaran Dory.

Bersama rekan lainnya, Dory dan Nella menikmati pemandangan sekitar menggunakan mobil Jeep. Keduanya seakan bahagia menikmati liburan bersama.

Nella Kharisma dan Dory Harsa Liburan

Instagram/mojosemidinosauruspark


Alih-alih ikut senang, netter justru menyoroti unggahan Dory. Tidak sedikit netter yang menyentil Dory lantaran tidak mengenakan masker. Dory pun langsung berkomentar.

"Akang gendang.. kalau aku bilang maskeran, maskeran ya," sindir akun @penny***rya. "Mana masker ny kalian lgi masih corona lho.. salam sehat," sahut akun @dy***yii.

"Siap terimakasih untuk perhatiannya. Ini saya ada di area yg jauh dari kerumunan. Bukan jalan, ini depan kamar saya," jawab Dory. "Masker saya bawa, karena foto saya lepas dulu 5 detik. Matur nuwun."

Dory Harsa Suami Nella Disentil Soal Anak

Instagram

Sedangkan sebagian netter lainnya menyinggung tentang anak Dory dari hasil pernikahan sebelumnya. Seperti diketahui, Dory sempat menikahi seorang wanita bernama Tari Eka. Keduanya dikaruniai putri kembar.

"Foto begini sama anaknya ga pgn di share ke publik juga Mas?" cibir akun @ocha***ikf. "Dory sekali2 foto sama ankmu dong," timpal akun @put***rrie. "Kasian anak2mu mas dory klo liat foto ini, mereka pasti pengen seperti itu seneng2 sama ayahnya," balas akun @lussi***nana.

Namun sayang, Dory hingga kini masih belum mmeberikan komentar apapun soal hal tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait