Raditya Dika Pamer Foto Lawas Bareng Istri, Ekspresi Aneh Tuai Reaksi Kocak Netter
Instagram/anissaaziza
Selebriti

Raditya Dika lagi-lagi bikin netter tertawa usai melihat postingan foto lawasnya saat kenca bersama sang istri, Anissa Aziza. Netter dibuat bingung dengan ekspresi aneh Radit.

WowKeren - Menjadi seorang komika, Raditya Dika memang lekat dengan imej kocak dan konyol. Apapun yang dipostingnya di akun Instagram pun selalu mendapat berbagai komentar nyeleneh dari netizen. Seperti pada postingan terbarunya ini.

Dalam postingan tersebut, komika yang akrab disapa Bang Radit ini membagikan foto lawasnya bersama sang istri, Anissa Aziza saat menonton bioskop. Para netizen seketika dibuat tertawa dan bingung dengan ekspresi aneh yang ditunjukkan oleh Radit.

Pasalnya dalam foto tersebut, ekspresi Radit sangat berbanding terbalik dengan pose cantik sang istri yang tengah tersenyum ke arah kamera. Sementara Radit sendiri terlihat membuka mulutnya seperti ekspresi antara orang menguap dan ingin menangis.

Sungguh para netizen dibuat bingung dan bertanya-tanya dengan ekspresi kocak Radit tersebut. Mereka pun beramai-ramai membanjiri postingan Radit dengan komentar-komentar kocak. Mulai dari yang membandingkan wajah Radit dengan sang istri, sampai tak habis pikir dengan tingkah kelewat konyol pria kelahiran 1984 tersebut.


"Sebuah potret anjing laut dan putri duyung," ujar akun @rafi*****. "Kaya fans yang norak ketemu artisnya," imbuh akun @aint*******. "Beauty and The Beast," sambung netter lain. "Kakek dan cucunya," timpal lainnya.

"Lu kenapa si bang," tanya akun @sisca********. "Bang ekspresi lo," tambah @leon******. "Ada masalah hidup apa si bang," ucap akun @sheri******. "Bang itu ekspresi ketika lu nahan berak kan?" tukas @sans*****.

Sementara itu, di kolom caption Raditya Dika curhat soal dirinya yang sudah sangat rindu menonton bioskop. Gara-gara pandemi Covid-19, salah satu hobi Radit dan sang istri pun tidak bisa dilakukan. Ia berharap pandemi ini bisa segera berakhir, agar dirinya dan sang istri bisa kencan menonton bioskop lagi.

"Foto lama sama @anissaaziza, kangen banget nonton di bioskop (ga usah komen soal ekspresi gue)," tulis Raditya Dika, Minggu (27/9).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait