Salmafina Meradang Saat Sunan Kalijaga Dituding Main Perempuan
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Khairunnisa terlihat meradang ketika mengetahui seorang netizen menuding ayahnya, Sunan Kalijaga sering main perempuan. Tak tinggal diam, Salma pun langsung beri peringatan ini!

WowKeren - Belum lama ini Salmafina Khairunnisa terlihat meradang di kala ayahnya, Sunan Kalijaga disebut suka main perempuan. Tudingan ini bermula saat Salma menjawab membahas soal reaksi Sunan terkait sang anak yang tinggal bersama pacarnya, Tony Carnevale.

Salma menjelaskan bahwa ayahnya tak masalah kalau putrinya tinggal bersama Tony. Pasalnya Sunan enggan ikut campur selama hal itu bisa membuat nyaman putrinya.

Buat yang nanya kak apa reaksi ayah kakak tinggal bareng pacar? Ini reaksi bapak gue yang paling keren dan sayang anak, ” kata Salma seperti dilansir dari IntipSeleb dari Instagram @salmafinasunan yang diunggah Sabtu (26/9). “Dia aja nggak repot kek netijen, besok-besok lo aja padaan yang jadi orangtua gue.”

Rupanya penjelasan Salma tersebut malah mengundang reaksi kurang baik dari para haters. Salma pun langsung mengancam seorang netizen yang telah menyebut ayahnya suka main perempuan.

Salmafina Meradang Saat Sunan Kalijaga Dituding Main Perempuan

Instagram Story


Wong kelakuan bapakmu suka maen perempuan, wajarlah anaknya juga rusak gak karuan kayak lu, ” kata salah satu warganet. “Dear @joshmanyusuf sekalian saya laporin ya. Gausah delete akun, percuma. Url mu udah aku copy paste tetep bisa kelacak. Semangat cari pengacara untuk bantu kamu ya,” balas Salma.

Rupanya cibiran untuk Salma tak hanya berhenti sampai di situ. Pasalnya ada lagi seorang netizen yang mengirimkan pesan langsung di Instagram dengan kata-kata negatif. Sama dengan yang sebelumnya, Salma mengancam netizen tersebut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu di jalur hukum.

Anak tai macam lo ngapain disayang. Lol,” sahut yang lain. “Laporin ah. Siap-siap saya LP mbaa. Tunggu ya panggilan polisinya. Definisi ava ditempat suci kelakuan minus. Hahaha memang hidup ini penuh dengan kemunafikan. Betul mbak? Betul lahh,” balas Salma.

Salma juga dibuat geram ketika seorang netizen mengomentari payudaranya. Kala itu netizen tersebut sempat mengirim pesan langsung pada Salma di tahun 2017 dengan mengucapkan salam seorang Muslim.

Namun di tahun 2020, orang tersebut kembali mengirim pesan untuk mengomentari soal payudara Salma. “Ngakak gak sih? Abis salam eh begini wkwkk. Yaampun munafik seada-adanya. Masih suka susu diem aja tolol @joshmanyusuf,” pungkas Salma.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait