Lesty Calon Istri Rizky Billar Tanggapi Kabar Gelar Pengajian Sebelum Lamaran
Instagram/awanpotret17
Selebriti

Lesti Andryani angkat bicara soal kabar dirinya menggelar pengajian karena hendak dilamar Rizky Billar. Belakangan, keduanya memang terus dikaitkan soal rencana pernikahan setelah kabar hadiah apartemen terkuak.

WowKeren - Banyak pihak makin yakin kalau Lesti Andryani dan Rizky Billar semakin serius. Setelah mendapatkan mahar apartemen bernilai miliaran, beredar foto ketika Lesty dan Billar yang kian mesra.

Keduanya menjalani sesi pemotretan fashion. Namun gaya kece mereka yang serasi memicu isu digelarnya sesi prewedding.

Bukan hanya itu, beredar pula video ketika Lesty sekeluarga menggelar pengajian. Dalam video, tampak Lesty dan sejumlah anggota keluarga berkumpul sambil mengaji. Netter menduga kalau ini merupakan pengajian menjelang lamaran dengan Billar.

"Allahamdulilah semoga mereka berjodoh dan di persatukan di pelaminan," harap fans. "Ya Allah semoga engkau persatukan leslar dlm ikatan pernikahan Amin amin ya rabbal Al-Amin," ujar yang lainnya.


Namun Lesty tak mau ada kesalahpahaman. Ia kemudian membongkar fakta sebenarnya dibalik pengajian tersebut.

Reaksi Lesty

Kabar Lesty Pengajian Sebelum Lamaran

Rupanya, Lesty dan sekeluarga memang kerap menggelar pengajian. Momen doa bersama itu sudah direncanakan sesudah Lebaran hanya saja baru terwujud setelah situasi akibat Corona mulai berangsur pulih. Lesty mengaku kalau pengajian itu juga wujud rasa syukur atas anugrah yang diberikan Tuhan.

"Karena memang Dede setiap tahun biasanya kalau Lebaran ngumpul bareng, pengajian sama keluarga, karena tahun ini pas ulang tahun nggak bisa, Dede pas kerja," kata Dede pada "Intens Investigasi". "Syukuran keluarga besar aja, setiap tahun kita mengadakan syukuran, biasanya di Cianjur cuma karena Dede nggak bisa, jadi kumpulnya di tengah-tengah. Cuma sehari."

Dede memang tipikal penyayang keluarga dan teman. Namun jika banyak yang tidak bisa, Dede tak mau memaksakan. Namun ia terharu jika semua bisa ikut berkumpul.

"Ini hal yang mustahil banget," kata Dede. "Dari sekian tahun, nggak pernah bisa kumpul lengkap."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru