Cut Meyriska Pamer Foto Sang Putra Lagi Bengong Sedih Sambil Tengkurap, Bikin Takjub
Instagram/cutratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska membagikan sebuah foto dari sang putra, Shaquille, yang sedang berpose tengkurap dengan ekspresi bengong. Foto Shaquille itu pun kembali sukses mencuri perhatian para netizen.

WowKeren - Pasangan selebriti muda, Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat ini tengah menikmati peran baru mereka sebagai orangtua. Cut Meyriska pun kerap membagikan tingkah lucu dan perkembangan sang putra melalui media sosial. Hal itu tentu disambut antusias oleh para netizen yang memang sudah jatuh hati dengan paras menggemaskan putra Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

melalui salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Cut Meyriska terlihat kembali membagikan foto sang buah hati. Dalam foto yang ia bagikan kali ini, Shaquille, putra Cut Meyriska terlihat sedang dalam posisi tengkurap. Yang membuat gemas adalah ekspresi Shaquille dalam foto tersebut seperti sedang melamun sambil memikirkan sesuatu yang sedih.

Cut Meyriska menjelaskan bahwa sang putra baru saja selesai mandi. "Cintaku @shaquillekailidanuarta abis mandi malah bengong Love u Nak," tulis Cut Meyriska pada Senin (28/9).


Foto Shaquille dalam postingan terbaru Cut Meyriska itu pun kembali sukses mencuri perhatian para netizen. Aksi Shaqulle yang sudah pintar bergaya dan berekspresi di usinya yang masih menginjak 2 bulan itu pun membuat para netizen takjub sekaligus gemas. Kolom komentar postingan itu pun dibanjiri dengan kalimat pujian yang ditujukan untuk Shaquille.

"Pinter bgt gaya.a," tulis @anggxxxx. "Masya allah lucunyaaa," imbuh @ainnxxxx. "Wah udah gede aja ya, nggak lama lagi udah bisa jalan ni," lanjut @yunixxxx. "Duhh gayanya ,udah remaja aja," tambah @windxxxx. "Masyaa Allah Tabarakallah dek kenapa makin hari tuh makin gemeshin sihh," sambung @_itsxxxx. "Aaaaa cute banget deh apa lagi si Ganteng ini udah pinter tengkurap ya," pungkas @clarxxxx.

Seperti yang diketahui, Shaquille Kaili Danuarta adalah putra pertama pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang lahir pada 17 Juli lalu. Sejak hari kelahirannya, paras tampan sekaligus lucu dari Shaquille sudah sukses mencuri hati para netizen.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts