Taylor Swift Beri Hadiah Tak Terduga Ini untuk Putri Gigi Hadid
Selebriti

Seakan turut menunjukkan rasa bahagianya saat menyambut kelahiran putri Gigi Hadid dan Zayn Malik, Taylor rupanya sengaja menyiapkan hadiah spesial untuk si kecil. Seperti apa?

WowKeren - Pasangan selebriti Gigi Hadid dan Zayn Malik baru saja menyambut kelahiran buah hati pertama mereka pada pekan lalu. Kabar kelahiran bayi berjenis kelamin perempuan tersebut pun disambut sukacita oleh banyak orang. Tak terkecuali sahabat Gigi, Taylor Swift.

Seakan turut menunjukkan rasa bahagianya saat menyambut kelahiran putri Gigi dan Zayn, Taylor rupanya sengaja menyiapkan hadiah spesial untuk si kecil. Hal ini terungkap dari postingan di Instagram Story Gigi Hadid, di mana model 25 tahun itu menunjukkan foto hadiah yang diberikan Taylor untuk putrinya.

Dalam foto tersebut, Gigi hanya memotret separuh badan sang putri dan tak menunjukkan bagaimana rupa si kecil. Kendati demikian, ia menunjukkan bahwa putri kecilnya sedang memakai selimut berwarna pink yang rupanya merupakan kado dari Taylor, yang dibuat sendiri oleh pelantun "You Need To Calm Down" tersebut. "Auntie (bibi) Taylor membuat ini!" tulis Gigi menyertai foto tersebut.

Hadiah Taylor Swift untuk Putri Gigi Hadid

Instagram/ Gigi Hadid


Kado dari Taylor Swift ini mengingatkan penggemar pada selimut cantik yang juga ia berikan untuk putri Katy Perry dan Orlando Bloom beberapa waktu lalu. Sebelumnya, Katy memamerkan kado yang dikirimkan Taylor pada putrinya, yang berupa sebuah selimut lucu yang berwarna peach dengan rajutan hasil karya pelantun "Lover" itu.

Rajutan tangan Taylor Swift pada selimut tersebut membentuk tulisan "Baby Bloom" dan gambar bunga Daisy di bawahnya. Rajutan tersebut tentunya melambangkan nama putri Katy dan Orlando, Daisy Dove Bloom.

Terlepas dari hal tersebut, sebelumnya Zayn dan Gigi mengumumkan kelahiran buah hati mereka pada Kamis (24/9). Pasangan beda profesi tersebut kompak mengunggah potret jemari kecil buah hati mereka melalui akun media sosial masing-masing. Melengkapi unggahan mereka, pasangan selebriti ini juga menuliskan pesan menyentuh, seakan menunjukkan sukacita mereka yang kini telah menjadi orangtua.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru