Rey Mbayang Dipaksa Dinda Hauw Nonton Drakor, Begini Reaksi Tak Terduganya
Instagram/eiofficial_
Selebriti

Rey Mbayang cuma bisa pasrah dan mengikuti permintaan sang istri, Dinda Hauw yang memaksanya untuk menonton drakor berjudul 'Goblin'. Siapa sangka jika Rey akhirnya bersikap seperti ini.

WowKeren - Terbilang sebagai pasangan baru, Dinda Hauw dan Rey Mbayang selalu menunjukkan kemesraannya di hadapan publik. Baik saat berada di layar kaca televisi, maupun di laman Instagram masing-masing. Keduanya kerap membagikan momen romantis dan hal-hal manis lainnya yang sukses membuat baper para netizen.

Rey yang memiliki usia lebih muda dari Dinda, justru kerap kali memperlihatkan sisi dewasanya di hadapan publik. Rey terlihat sebagai sosok suami ideal yang selalu menjaga dan bertanggung jawab atas Dinda. Ia pun tak segan-segan membela sang istri tercinta di kala mendapat banyak caci dan maki dari netizen.

Bukan hanya itu, bukti sayang Rey ke Dinda juga tampak saat ia mau melakukan apapun demi menyenangkan istrinya itu. Bagi Rey, kebahagiaan Dinda adalah tanggung jawabnya. Jadi, ia akan berusaha sekuat tenaga untuk selalu membuat Dinda merasa bahagia, termasuk dengan mengikuti keinginan sang istri.

Seperti yang belum lama ini terlihat di postingan Rey. Pria kelahiran 1998 itu mengaku jika dirinya diminat oleh sang istri untuk menonton drakor alias drama Korea. Dinda yang ternyata suka dengan drakor, tampaknya ingin membuat suaminya itu juga menyukai hal yang sama dengannya.


Rey Mbayang Dipaksa Dinda Hauw Nonton Drakor, Begini Reaksi Tak Terduganya

Instagram Story

Dalam postingannya, Rey tampak sedang menonton drakor berjudul "Goblin" yang dibintangi oleh aktor-aktor kenamaan Korea Selatan, Gong Yoo dan Kim Go Eun. Pada unggahannya itu, Rey menyebut jika ia diracuni oleh sang istri. "Diracunin istri nonton ini @dindahw wkwkwk," tulisnya, Senin, (28/9).

Sementara itu, Dinda juga sempat me-repost unggahan rey di laman Instagram Stories-nya. Perempuan kelahiran 14 November 1996 ini memaksa suaminya untuk menonton drakor yang bercerita tentang kisah cinta seorang gadis dan Goblin. "Kamu harus nonton!," kata Dinda.

Lebih lanjut, meski awalnya dipaksa oleh Dinda, tampaknya Rey sudah mulai menikmati cerita drakor tersebut. Tontonan ini menjadi hal baru untuk Rey. Wah, so sweet banget ya pasangan muda ini.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts