Penghasilan Endorse Gisella Anastasia Capai Ratusan Juta Cuma Dalam Sehari
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia menceritakan soal perkembangan bisnisnya di masa pandemi. Selain itu, ia juga membocorkan penghasilan fantastis dari endorse yang ia terima.

WowKeren - Belum lama ini Gisella Anastasia terlihat hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Rio Motret. Dalam kesempatan tersebut, Gisel menceritakan soal perkembangan bisnisnya di tengah pandemi Corona.

Ditanya oleh fotografer Rio Motret, kira-kira di antara menyanyi dan berbisnis, mana penghasilan terbesar yang diterima oleh Gisel. Mantan istri Gading Marten ini pun tak memilih salah satu dari pilihan yang dilontarkan oleh Rio Motret.

Pasalnya, menurut Gisel baik menyanyi maupun berbisnis sama-sama saling berkaitan. Karena bisnis Gisel berjalan lancar seiring dnegan nama besarnya yang semakin dikenal di dunia entertainment.

"Kalau mau dibandingin penghasilan nyanyi dan enterpreneur nih, gedean mana?" tanya Rio Motret, seperti dilansir dari channel Youtube-nya (18/09). "Sebenarnya, apalagi lagi PSBB gini, aku lebih menggantungkan hidup di bisnis sih. Tapi sebenarnya saling terkait juga, kalau aku nggak nyanyi juga namaku tidak dikenal," papar Gisel.


Tak hanya itu, Gisel juga menceritakan soal penghasilannya dari postingan endorse di media sosial. Gisel pun bersyukur karena selama pandemi Corona seperti saat ini masih banyak orang yang percaya untuk mempromosikan produk usahanya di Gisel lewat endorsement.

Tak tanggung-tanggung, Gisel bahkan mampu meraup uang ratusan juta hanya dalam sehari lewat endorse tersebut. "Endorse juga ada aja, nggak mesti selalu berbayar kadang membantu teman juga. Nggak pernah sampai Rp 1 miliar sih, tertinggi ada ya ratusan (juta), makanya Tuhan baik sekali sama aku," ungkap Gisel.

Gisel pun membantah bila disebut serakah, melainkan ia hanya memanfaatkan kesempatan yang ada. "Bukan serakah sih, lebih ke ya udah lah, mana (rezeki) yang ada kita ambil," tutup Gisel.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru