Moko Moko Lip Honey Tint Marker
Instagram/mokomoko_id
Lifestyle

Liptint bersifat seperti tinta yang langsung memberi warna pada bibir. Liptint awalnya banyak diproduksi oleh merek make up yang berasal dari Korea. Namun kini liptint sudah banyak di produksi oleh brand lokal loh.

WowKeren - Jika kalian berpikir Moko Moko adalah brand asal Korea, tentu kalian salah. Moko Moko merupakan produk asli dari Indonesia yang juga punya produk liptint loh. Lip Honey Tint Marker dari Moko Moko memiliki aplikator yang berbeda dari lip tint kebanyakan. Aplikatornya memiliki bentuk yang mirip spidol sehingga sangat memudahkan kalian yang masih pemula untuk menggunakannya.

Aplikator ini juga membuat kalian dapat dengan mudah menjangkau sudut bibir, serta tidak berantakan ketika diaplikasikan. Warnanya yang pigmented ini cocok untuk kalian yang memiliki bibir hitam. Liptint ini memiliki aroma yang segar sehingga nyaman sekali dipakai sehari-hari, harganya juga cukup terjangkau.

Intip juga yuk artikel ini untuk mengetahui beberapa rekomendasi lipstick lokal yang berkualitas. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini jika ingin mencari body lotion yang ampuh untuk mencerahkan kulit dengan harga murah meriah.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru