Audi Marissa Beber Sosok Anthony Xie Sebenarnya Saat Bulan Madu, Singgung Soal Pilihan Hidup
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa memamerkan sederet momen romantis saat bulan madu bersama Anthony Xie dalam postingan Instagram. Ia menulis kalimat haru sebagai bentuk ungkapan cintanya pada suami tercinta.

WowKeren - Audi Marissa dan Anthony Xie masih menikmati masa indah menjadi pengantin baru usai resmi menikah pada 12 September lalu. Kali ini lewat postingan Instagram pada Rabu (30/9), Audi membagikan sederet foto sedang bulan madu bersama suami tercinta.

Dari lokasi yang ditandai, Audi dan Anthony menghabiskan waktu berdua bulan madu di salah satu hotel mewah di Bandung, Jawa Barat. Audi pun tak segan memperlihatkan momen bersandar di pundak Anthony sembari tersenyum begitu ceria.

Di unggahan lain, Audi juga membagikan foto romantis ditatap Anthony. Bersama dengan unggahan tersebut, dara cantik berusia 25 tahun ini menuliskan ungkapan bahagia setelah menjadi seorang istri.

Audi mengucapkan terima kasih karena Anthony sudah memilihnya menjadi teman hidup. Pemain sinetron "Anak Langit" ini juga membeberkan sosok Anthony yang rendah hati, penyayang serta jarang marah. Tak hanya itu, Audi juga menyebut sang suami tidak pernah mengajarinya untuk membenci siapapun.

"Suamiku.... Terima kasih sudah memilihku sebagai pasangan hidup kamu. Terima kasih karena kamu selalu bisa memaafkanku dan punya kerendahan hati untuk minta maaf," tulis Audi. "Kamu yang bisa menenangkan aku disaat semua orang berusaha menjatuhkan aku, kamu yang tau apa isi hati aku tanpa aku cerita ke kamu."


"Kamu sosok yang penyayang, jarang marah, tidak pernah mengajariku membenci siapapun, dan selalu memberikanku kebaikan-kebaikan yang harus aku lakukan dan kita lakukan di dunia," sambung Audi.

Dari sosok Anthony, Audi belajar untuk tidak menaruh dendam pada siapapun. Ia juga menyinggung soal pilihan hidup masing-masing untuk menuju kebahagiaan. Di akhir tulisan cintanya, Audi lagi-lagi mengucapkan terima kasih pada Anthony yang membuatnya kini menjadi sosok lebih positif.

"Tidak peduli siapapun yang berusaha merusak kebahagiaan kami. Karena kami menciptakan kebahagiaan kami sendiri. Tapi, kami selalu belajar untuk tidak membenci siapapun, tidak dendam pada siapapun, karena semua orang berhak untuk memilih apapun," lanjut Audi. "Tetap lakukan apa yang terbaik, yang membuat kami bahagia, dan selalu menyebarkan kebaikan. Terima kasih suamiku @anthonyxie_ sudah membantu hati & pikiranku untuk selalu positif. Love you."

Audi Marissa

Instagram

Anthony terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Audi. "Love you," tulisnya singkat diikuti dengan emoji hati warna merah. Sementara itu netizen pun ramai memenuhi postingan Audi dengan reaksi haru dan turut baper alias terbawa perasaan. Mereka pun mendoakan rumah tangga Audi dan Anthony selalu langgeng.

"Uuu kiyut bngt teh," tulis akun @yusi***. "Yaampun kenapa sih kalian sosweet sekali," sambung akun @ptri***. "Semoga langgeng ya sampai maut memisahkan," imbuh akun @ceci***. "Bahagia kita ...dari hati kita,jangan pikirkan kata orang yg sekedar mengomentari..." komentar akun @yulita***. "Yaoloooh sweet banget sumpah kak @audimarissa Terharuu," seru akun @sulis***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts