Reaksi Nadya 'Bumil' Cantik Makjleb, Sindir Rizki DA Ragukan Bayi Bukti Rejeki Allah?
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu sempat mengunggah pesan bijak saat Rizki Syafaruddin diduga ragu atas status kehamilan sang istri. Nadya justru mengingatkan pentingnya meyakini soal rejeki yang telah diberikan Allah.

WowKeren - Rizki Syafaruddin merasa kecewa karena terus dizalimi netizen. Ia menegaskan kalau netizen menggiring opini dan ikut campur soal rumah tangganya dan Nadya Mustika Rahayu.

Rizki mengaku lelah karena hujatan netizen juga menyakiti perasaan keluarga dan orang terdekat. Karena itu, Rizki mengingatkan agar netizen tak menyakiti orang-orang yang ia cintai.

"Mungkin mereka menggiring opini, hingga berkesinambungan. Padahal niat kita tidak ke situ. Mereka yang menyangkutpautkan. Ya udahlah ngapain ditanggapi, nggak penting," seru Iki. "Bukan lelah dibully, tapi batas kesabaran kita masih ada. Tapi karena kasihan ke orang-orang di sekitar kita, yang miris sama kita. Yang Iki tangisi itu untuk orang-orang dekat yang peduli sama keadaan Iki saat ini. Jangan senggol kedua orangtuaku, jangan senggol fisik, pasti aku melawan."

Nadya Soal Rezeki Allah

Nadya Posting Video Dakwah

Namun netter menyentil Rizki yang sama sekali tak menjaga perasaan Nadya walau mengaku bakal bertanggung jawab. Muncul dugaan dari netter kalau Rizki baru mau menemui Nadya jika memang hasil tes DNA sang bayi terbukti sah darah dagingnya.


Sementara itu, Nadya mengunggah postingan video dakwah. Dalam video itu, terkuak pesan untuk orang-orang yang suka meragukan rejeki dari Allah.

"Kalau ragu tentang Rizki, baca ayat ini. Surat Hud. Surat 11 ayat 6," demikian video dakwah yang diunggah oleh Nadya. "Tidak ada satu hewan melatapun di muka bumi, kecuali Allah menjamin rizkinya. Allah tahu dimana rizki kita disimpan, semuanya tertulis di Kitab. Allah yang menjami. Tidak ada yang tidak dijamin, semua dijamin rizkinya."

Video dakwah itu menjelaskan soal contoh orang yang memberikan rezeki pada orang lain. "Yakin sama Allah. Allah bisa mendatangkan rezeki, Allah punya banyak cara. Karena nggak tahu prosesnya, rasa syukurnya sederhana. Kalau tahu kita tahu rumitnya, kita syukurnya akan lebih," demikian pesan di video itu.

Nadya juga terus memperlihatkan ketegarannya. Disisi lain, Rizki sempat diingatkan peramal Jeng Nimas soal kesalahan fatal yang memicu kisruh pernikahan. Jeng Nimas menilai Nadya hamil calon anak Rizki dan mengingatkan kalau keterpurukan rumah tangga itu karena kurangnya rasa cinta hingga mudah goyah saat ditimpa masalah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru