Sabai Morscheck 'Tolak' Anak Kedua Lahir Segera, Ternyata Belum Siapkan Nama
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman akan kembali dianugerahi anak laki-laki tahun ini. Tak hanya Sabai dan Ringgo, adik Bjorka tersebut juga dinanti-nantikan banyak orang.

WowKeren - Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman kini tengah menantikan kehadiran anak kedua mereka. Kelahiran adik Bjorka tersebut juga dinantikan banyak orang. Oleh sebab itu, Sabai mengaku kerap mendengar ketidaksabaran orang-orang menantikan kelahiran anaknya.

Namun sebaliknya, Sabai berharap anak keduanya tak akan lahir sesegera mungkin. Sebab menurut Sabai, lahir di waktu yang tepat juga sangat penting. Bahkan Sabai mengaku belum menyiapkan nama untuk adik Bjorka tersebut.

"Udah dari kapan kalau ada yg bilang gak sabar adeknya bjorka lahir, aku dalam hati langsung otomatis ngomong 'Enggak nak, gak usah buru2, anteng2 aja dulu di dalem ampe waktunya ya, gak usah cepet2, mama sabar banget kok'," tulis Sabai pada Rabu (30/9). "Walaupun udah encok banget tapi ntar dulu aja ya nak, nama kamu aja blm iniii."


Usia kandungan Sabai saat ini rupanya telah memasuki minggu ke-31. Kecantikan Sabai dalam maternity shoot-nya lagi-lagi menuai pujian warganet. Karena kecantikan tersebut, warganet menduga apabila adik Bjorka berjenis kelamin perempuan.

Namun dugaan tersebut langsung dibantah Sabai. Menurut Sabai, Bjorka juga kerap ditebak berjenis kelamin perempuan saat masih dalam kandungan. Sebelumnya, Ringgo telah mengumumkan bahwa anak kedua mereka berjenis kelamin laki-laki.

"Ya Allah Cantiknyaaaa/ Bidadari,,, Hamil aja secantiks ini .... Fix cewek adek bjorka....." komentar akun @agustinatrihandayani. "@agustinatrihandayani cowok kokk.. dulu hamil bjorka juga pada kirain cewek eh pada salah," balas Sabai.

Selain itu, Sabai juga membantah apabila badannya tak berubah pada kehamilannya kali ini. "Mama sabai hamil badanny tetep segitu ajaaah ga gemuk2.. lah aquuuu," puji akun @desi_anwariah. "@desi_anwariah eiittsss ini udah naik 15kg tauuuu," tandas Sabai.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts