Eko Patrio Ngakak Dengar Alasan Raffi Ahmad Tak Ingin Punya Anak Perempuan, Beri Saran Ini
Instagram
Selebriti

Eko Patrio tak dapat menahan tawanya saat Raffi Ahmad mengungkapkan alasan dibalik tak ingin memiliki anak perempuan karena kisah masa lalunya. Eko pun memberikan saran ini.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menjadi perbincangan publik. Penuh lika-liku dan kerap diterpa isu perselingkuhan, nyatanya Raffi dan Nagita membuktikan kekuatabn cinta mereka sampai saat ini. Hal ini tak lain karena sifat humble dan ramah Raffi terhadap kebanyakan perempuan yang justru disalahartikan oleh beberapa orang.

Sudah bahagia dikaruniai jagoan kecil bernama Rafathar Malik Ahmad, Raffi dan Nagita tampaknya masih mendambakan untuk menamabah momongan. Menariknya, Raffi blak-blakan mengaku tak ingin memiliki anak perempuan lantaran takut. Padahall, Nagita sendiri sangat menginginkan seorang bayi perempuan untuk melengkapi kehidupannya dengan Raffi.

Ketakutan Raffi ini diungkapkan langsung saat berbincang bersama Eko Patrio. Bukan tanpa alasan, Raffi mengaku takut jika anak perempuannya nanti mendapat pasangan seperti dirinya yang memiliki sikap tak cukup baik meski sangat bertanggung jawab. Mendengar hal itu, Eko pun tak dapat menahan tawanya.

"Gue lagi konsen pengin punya anak lagi. Mudah-mudahan jadilah," kata Raffi dalam video yang diunggah di kanal YouTube Eko Patrio, Kamis (1/10). "Lo mau anak cewek apa cowok? Katanya enggak mau anak cewek ya, kenapa?" timpal Eko. "Enggak mau. Takut," jawab Raffi singkat.


Eko pun semakin penasaran mendengar jawaban Raffi Ahmad. Ia kemudian bertanya lagi apa yang membuat Raffi takut memiliki anak perempuan. "Takut nanti dapat cowok kayak bapaknya. Jangan, ah," kata Raffi sambil tertawa.

Eko pun dibuat tertawa dengan jawaban jujur Raffi. "Emang bapaknya kayak gimana? tanya Eko lagi. "Breng**k. Gue, tuh, cowok banget, liar, nakal, brutal. Tapi, gue bertanggung jawab, Mas," timpal Raffi yang langsung disambut tawa Eko.

Mendengar jawaban Raffi, Eko pun mencoba memberi saran. Ia menawarkan kepada Raffi soal mengangkat anak seperti sahabat-sahabatnya, Ruben Onsu dan Baim Wong. Mendengar hal itu, pria kelahiran Bandung ini lantas memberikan jawaban tak pastinya. Namun ia juga tak akan melawan takdir jika memang Tuhan menitipkan seorang anak angkat suatu saat nanti.

"Lo nggak mau ngangkat anak kayak Ruben sama Baim gitu?" tanya Eko. "Ya, wallahualam kalau itu, mah. Kan, kayak gitu-gitu enggak direncanakan. Kan, kalau dikasih. Enggak kepikiran juga (buat gimmick)," ujar Raffi.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts