Nia Ramadhani Pakai Tank Top Pamer Body Seksi, Disindir Tak Islam Gegara Tato di Punggung
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani kena nyinyir netter gara-gara tak sengaja memamerkan tato bergambar sayap di punggung mulusnya. Ada yang membela, ada pula yang ikut memberikan komentar sinis.

WowKeren - Kehidupan seorang Nia Ramadhani memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Meski tak lagi aktif di layar kaca, istri Ardi Bakrie itu sering menunjukkan potret kesehariannya lewat media sosial. Berbagai postingan Nia pun selalu sukses mencuri perhatian netizen.

Terbaru, Nia Ramadhani tampak asik menghabiskan waktu liburannya bersama keluarga. Lewat sebuah video yang dibagikan oleh sang suami, untuk pertama kalinya, mereka sekeluarga mencoba olahraga yang memacu adrenalin, yakni paragliding. Keluarga konglomerat ini diketahui tengah menikmati waktu liburan mereka di Pulau Dewata, Bali.

"Alhamdulillah... one more thing checked from my bucketlist:✅ PARAGLIDIN Walaupun sempet srimulatan di awal ...!!!" tulis Ardie Bakrie, Kamis (1/10).

Sebelum meluncur di atas ketinggian, Nia terlebih dahulu mempersiapkan diri. Agar lebih safety, ia mengenakan parasut sampai helm. Ketika sibuk mengikat rambut panjangnya, tanpa sengaja ia memperlihatkan tato di punggung mulusnya.


Tato tersebut memperlihatkan gambar sayap yang ternyata bikin netizen salah fokus. Tak sedikit dari mereka yang baru tahu Nia Ramadhani ternyata bertato. Bahkan hal tersebut juga yang mengisi penuh kolom komentar unggahan tersebut.

Nia Ramadhani Pakai Tank Top Pamer Body Seksi, Disindir Tak Islam Gegara Punya Tato di Punggung

Instagram

Selain mendapat pujian, tak sedikit pula yang memberikan cibiran untuk Nia Ramadhani. Ibu tiga anak ini bahkan dipertanyakan soal agama yang dianutnya. Dari bahasa komentarnya, tampaknya netizen ini adalah warganet Malaysia.

"Diorang bukan Islam ke? Sorry sebab tak tahu," tanya netter tersebut.

Komentar netizen ini pun langsung menjadi perdebatan warganet lainnya. Ada yang membela Nia, ada pula yang ikut menyindir sahabat Jessica Iskandar itu.

"Islam KTP kali," nyinyir seorang netter. "Posotif thinking aja, mungkin itu bukan tato tapi bekas koreng," sahut akun @dnee****. "Muslim kok ada tato," imbuh akun @perma*******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait