SuperM Bahas Rencana Kostum untuk Pesta Halloween dan Kegiatan di Rumah Selama Pandemi
Selebriti

COVID-19 telah secara drastis mengubah rencana setiap musisi di tahun ini. Mereka ditanya seperti apa hari dalam kehidupan karantina bagi mereka serta hal-hal apa yang telah mereka lakukan sebagai upaya self-care.

WowKeren - Para member SuperM belum lama ini menjalani wawancara dengan ELLE. Dalam kesempatan tersebut, Baekhyun dan kawan-kawan membicarakan rencana kostum untuk pesta Halloween serta kegiatan favorit mereka di rumah selama pandemi.

Karantina dan COVID-19 telah secara drastis mengubah rencana setiap musisi di tahun ini. Mereka ditanya seperti apa hari dalam kehidupan karantina bagi mereka serta hal-hal apa yang telah mereka lakukan sebagai upaya self-care.

"Pertama, aku melakukan hal-hal mendasar seperti sering mencuci tangan, mengonsumsi vitamin, makan sehat, dan berolahraga," ungkap Ten. "Tapi, yang paling penting, aku membuat diriku sibuk di rumah dengan bersantai, melatih vokal dan keterampilan menari, menemukan hobi baru, dan mencoba aktivitas baru yang sebelumnya tidak sempat aku coba. Aku benar-benar terkejut dengan betapa banyak yang bisa kita lakukan di rumah."


Ditanya soal kostum Halloween, Mark Lee mengatakan, "Pasti The Avengers! Dan jika aku melakukannya sendiri, itu akan tetap menjadi karakter dari The Avengers. Mungkin Spider-Man? Itu adalah karakter yang sangat disukai penggemar dan menurutku itu sangat cocok untukku."

Saat ditanya soal acara TV, musik, film, video game, dan buku yang mereka sukai selama karantina, Baekhyun menjawab, "Aku yakin banyak orang sudah menonton banyak video Netflix dan YouTube di rumah. Daripada memilih hiburan, menurutku adalah ide yang bagus untuk memanfaatkan waktu yang kita miliki dan memulai hobi baru yang bisa kita lakukan di dalam ruangan seperti belajar memainkan alat musik baru."

Ia melanjutkan, "Setiap orang memiliki sesuatu yang selalu ingin mereka coba tapi tidak pernah dilakukan. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memulai! Kalau kalian tertarik untuk mempelajari instrumen baru, ada banyak buku bagus dan video tutorial online sehingga kalian bisa belajar sendiri."

Taeyong menambahkan, "Video SuperM! Kami membuat banyak konten untuk kalian dan mereka pasti akan menghibur kalian dan membuat waktu berlalu lebih cepat. Semoga mereka juga membuat kalian tertawa."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts