Nia Ramadhani Foto Bareng Keluarga, Mikha Dikhawatirkan Jadi Sasaran Pedofil Karena Pose Duduknya
Instagram
Selebriti

Nia Ramadhani menuai kritik saat membagikan potret kebersamaan dengan keluarganya. Pasalnya di potret tersebut posisi duduk Mikha dikhawatirkan akan menjadi objek pelaku pedofil.

WowKeren - Baru-baru ini Nia Ramadhani berhasil menyita perhatian publik lantaran sebuah postingan terbarunya di Instagram. Dalam unggahannya, Nia membagikan momen kebersamaan bersama keluarganya.

Hanya saja kali ini Nia hanya terlihat foto bertiga yaitu dengan ditemani sang suami, Ardi Bakrie dan putri sulungnya yang akrab disapa Mikha. Kebahagiaan Nia dan Ardi begitu terlihat lewat senyum semringah mereka.

Lantas Mikha tampak duduk di depan ayahnya dan enggan melihat ke arah bidikan kamera. Mengiringi unggahannya, Nia menuliskan ulasan soal arti kehidupan.

"Hidup adalah 10 persen apa yang terjadi pada Anda dan 90 persen bagaimana Anda menanggapinya," tulis Nia dalam bahasa Inggris sebagai keterangan pada foto postingannya. "Selamat Pagi Semuanya!" tambahnya.


Nia Ramadhani Foto Bareng Keluarga, Mikha Dikhawatirkan Jadi Sasaran Pedofil Karena Pose Duduknya

Instagram

Lebih lanjut, ternyata postingan Nia tersebut malah menuai banyak kritik dari warganet. Banyak netter mengecam Nia karena posisi duduk Mikha yang dikhawatirkan akan memicu reaksi dari orang-orang jahat terutama pelaku pedofil.

Dalam fotonya, Mikha memang terlihat duduk sedikit berjongkok. Celananya yang pendek membuat bagian pangkal pahanya menjadi ter-ekspose di foto tersebut.

"Ya Allah kok di upload foto beginian dg posisi anaknya begitu mba. Saya gak pernah komen di lapak org gak dikenal, tp liat foto ini kok ya miris lihatnya. Kasian anaknya," tulis seorang netter. "Takut jd bahannya pedof*l ," komentar netter yang lain dengan menambahkan emoji sedih. "Iya mba, bukannya mau nyinyir cmn jaman skrg udah edan, sel*ngkangan anak juga bisa d jadikan objek seksual. Semoga mba nia lebih bijak lagi, mungkin bisa ditutup stiker yg lucu-lucu biar tidak terlalu terekspos bagian sel*ngkannya," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru