DAWN Akui Dirinya Bikin Mental HyunA Stabil dan Ungkap Makna Tatonya
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

DAWN menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan W Korea baru-baru ini dan dii sini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut membicarakan sang kekasih, HyunA, serta makna dari tato-tato yang dimilikinya.

WowKeren - Baru-baru ini, DAWN (sebelumnya dikenal sebagai E'Dawn) menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan W Korea. Di sini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut membicarakan sang kekasih, HyunA.

Ketika DAWN berbicara tentang bagaimana dia menjadi tipe anak yang hanya tinggal di dalam rumah dan menggambar, pewawancara bertanya bagaimana dia akhirnya menjadi penyanyi yang tampil di depan banyak orang.

"Ibuku sangat aktif dan terbuka," katanya. "Dia seorang penari perut, dan dia seorang 'ibu super' yang sangat menyukai pekerjaan dan keluarganya. Karena aku selalu di rumah saja, dia bilang padaku bahwa jika aku tidak mau belajar, maka aku setidaknya harus menari. Dia berkata bahwa pria yang menari itu keren. Aku bilang, 'Aku tidak ingin pergi' hari demi hari dan aku belajar menari sambil bernyanyi, dan kemudian pada titik tertentu aku benar-benar jatuh cinta. Kemudian aku secara alami mendapat peran dan sekarang aku berakhir di sini."


DAWN kemudian menggambarkan menari sebagai sesuatu yang berlawanan dari kepribadiannya. "Aku dibesarkan di pedesaan di mana tidak ada orang di sekitarnya, dan aku hampir tidak pernah bertemu orang lain," katanya. "Aku menghabiskan sepanjang hari di rumah dan terkadang keluar untuk mengumpulkan serangga — hanya itu yang aku lakukan dalam sehari. Jadi pada awalnya, aku sangat takut pada orang lain. Aku pikir aku keluar dari kotak itu ketika aku menari di depan penonton. Itu karena menari adalah cara untuk terhubung. Aku perlahan-lahan menyadari, 'Aku tidak perlu khawatir tentang apa yang orang lain pikirkan' dan 'Ini bukan masalah besar'."

DAWN diminta menjelaskan orang seperti apa di mata pacarnya, HyunA. DAWN berkata sambil tertawa, "Orang terkadang menonton HyunA dan aku di variety show dan berkata, 'Itu adalah kucing yang lelah dan lesu setelah bermain dengan kepala pelayannya' dan itu persis seperti yang dilihat orang." Di Korea, pemilik kucing sering secara bercanda disebut sebagai "kepala pelayan" atau "pelayan" untuk kucing mereka.

"Aku santai dan tenang tentang segala hal," katanya. "Di sisi lain, HyunA selalu dipenuhi dengan energi. Aku pikir mungkin aku membawa stabilitas ke HyunA. Bukan dalam hal materi, tapi stabilitas mental." Dia tertawa ketika dia mengatakan bahwa bahkan dia pikir dia adalah pacar yang baik.

DAWN juga ditanya tentang arti tatonya. "Sejujurnya, tato-tato itu tidak berarti banyak. Yang pertama aku dapatkan adalah gambar rusa di punggungku. Yang ada di samping adalah tato huruf yang aku dapatkan secara gratis. Aku juga punya gambar-gambar HyunA di sana-sini. Angka di pundakku adalah ulang tahunku. Aku telah memasukkan semua keluargaku, karena itu artinya karena aku yang termuda, keluargaku diciptakan pada saat aku lahir."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts