Diajak Balikan oleh Rizki DA, Nadya Dikira Blokir Akun Suami Gara-Gara Kedok Genit?
Instagram/jossphotograph_
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu sempat mengabarkan soal oknum yang mencatut nama manajer endorsenya dan Rizki Syafaruddin. Namun postingan Nadya malah menuai kecurigaan dari netter.

WowKeren - Baru-baru ini, Rizki Syafaruddin mengisyaratkan keinginan untuk rujuk. Bahkan ia tak keberatan mengakui kehamilan Nadya tanpa sang istri harus tes DNA.

"Bahkan nggak tes DNA juga ya kalau memang terbukti pasti bertanggung jawab," kata Rizki. "Alhamdulillah masih berkomunikasi dengan baik, Iki juga masih komunikasi. Keluarga sana juga masih baik, keluarga Iki juga."

"Belum ada rencana ketemu karena masih sibuk," ujar Iki. "Semua baik-baik saja, netizen yang menggiring opini yang tidak baik."

Namun disaat Iki mencoba memperlihatkan imej suami idaman, Nadya tampak galau dan memilih diam. Ia mencoba tegar meski tak dibela suami saat haters menghina dan mempermalukannya lewat isu hamil bukan anak Rizki.


"Wanita yang kuat tidak berteriak.Dia setia dalam kejujuran.Dia berbincang dengan Tuhan-nya dalam diam.Dia menabung air matanya jadi telaga.Dia menjaga kata-katanya se-langka permata.Supaya sekali waktu ketika dia butuh bicara, maka dunia akan menyimaknya dengan saksama," tulis Nadya.

Nadya juga menuai rasa penasaran karena mendadak tutup endorse. Netter lantas curiga kalau Nadya benar-benar ingin menjauh dan tak mau lagi satu manajemen dengan Rizki. Bahkan Nadya sempat dikira memblokir akun Rizki disaat sang suami dikecam karena video mencium wanita cantik yang beredar di sosial media.

Reaksi Netter

Nadya Dikira Blokir Akun Suami

"Kenapa nama ig rizkyDA nya item, apakah d blok," kata netter. "Krn Mentionnya di setting tak seorang pun atau hanya orang yg dia ikutin yg bisa mention dia. Masuk ke settingan IG Privasi trus Mention trus pilih hanya orang yg anda ikuti atau tak seorangpun. Gtu gaessss," ujar yang lainnya. "Kan itu akun bodong ngaku2 manegernya mereka.. Yg aslinya follow2an kok," seru netter. "Karena gak pakai @," ujar netter.

Reaksi Netter

Nadya dan Rizki Masih Saling Follow

Disisi lain, postingan itu diunggah Nadya cuma untuk menegaskan identitas oknum yang mencatut nama manajer endorse. Saat ini, Nadya dan Rizki agaknya masih saling follow di Instagram.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait