Pernah Susah Hingga  Makan Nasi Garam, Nia Ramadhani Buat Sang Putri Ucapkan Janji Ini
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani menceritakan kisah hidupnya saat alami kesusahan kepada sang putri, Mikhayla. Dalam kesempatan yang sama, Nia pun membuat Mikhayla untuk mengucapkan sejumlah janji.

WowKeren - Nia Ramadhani kini dikenal sebagai seorang selebriti yang memiliki gaya hidup mewah. Menjadi istri dari penerus keluarga Bakrie, kehidupan Nia tentu dilimpahi materi yang melampaui dari sekedar cukup. Meski begitu, Nia rupanya tak melupakan masa-masa ketika dirinya masih hidup dengan penuh perjuangan.

Bahkan saking susahnya, Nia rupanya pernah makan nasi dengan garam saja. Hal itu diceritakan kembali oleh Nia kepada sang putri, Mikhayla Zalindra Bakrie. Nia juga banyak memberikan Nasihat untuk Mikha.

"Pokoknya walaupun Mikha sekarang punya hidupnya enak, alhamdulillah. Mikha nggak perlu kayak mama dulu, ih memangnya enak apa," ujar Nia dilansir dari Insertlive.com. "Mama makannya nasi pakek garem terus. At least mama dapet makanan kan," balas Mikha."


Nia kemudian menasihati Mikha untuk selalu bersyukur dengan apa yang ia miliki sekarang dan tidak iri dengan kepunyaan orang lain. Nia juga menekankan bahwa keberhasilannya sebagai seorang ibu akan dilihat dari kesuksesan Mikha di masa depan.

"Iya makanya, you have to, pokoknya selalu bersyukur. Kamu punyanya apa, just focus on what you have. Mikhayla tidak boleh focus on what you don't have. Karena sampai kapan pun pasti bakalan ada yang what you don't have, denger. Be grateful oke. Pokoknya Mikha janji ama aku, Mikha bakal make me proud, karena orang-orang bisa ngelihat mama sukses kalau kamu sukses oke," ujar sahabat Marshanda tersebut.

Mikha pun terlihat mengangguk saat diminta untuk berjani kepada sang ibu. Mika bahkan ikut menirukan ucapan janji yang dikatakan Nia Ramadhani.

"So are yo gonna promise me, be the good one at sekolah, yang paling sopan di keluarga, terus udah gitu nggak boleh lupa sama orang-orang kecil, orang-orang yang susah. karena everyone is the same," pungkas Nia Ramadhani yang ditirukan ulang oleh sang putri.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts