Kim Hye Yoon Bukan Pemeran Utama 'Snowdrop', Akting Jisoo BLACKPINK Dipertanyakan
TV

Drama 'Snowdrop' akan digarap oleh sutradara dan penulis naskah dari drama hits 'SKY Castle'. Drama yang akan ditayangkan oleh JTBC ini dipersiapkan tayang kisaran 2021 mendatang.

WowKeren - JTBC mengumumkan jajaran pemain yang akan ikut membintangi drama "Snowdrop". mulai dari Jisoo BLACKPINK (Black Pink), Kim Hye Yoon, Jung Hae In, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah dan Jung Yoo Jin.

"Snowdrop" akan berlatar di Seoul pada tahun 1987 dan menceritakan kisah cinta Im Soo Ho, seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba masuk ke asrama wanita berlumuran darah (Jung Hae In).

Eun Young Cho (Jisoo), siswi yang ceria dan menyenangkan yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya bahkan saat ia harus menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

Yang mengejutkan, Kim Hye Yoon dalam "Snowdrop" terungkap hanya berperan sebagai pemeran pendukung. Aktris cantik itu berperan sebagai Kye Boon Ok, seorang operator telepon di asrama yang harus meninggalkan pendidikan perguruan tinggi karena keadaan keuangan keluarganya.

Pengumuman lengkap pemain, detail peran dan sinopsis "Snowdrop" ini langsung mengundang komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang mempertanyakan kemampuan akting Jisoo sebagai pemeran utama.

"Kurasa Jisoo akan melakukan lebih baik daripada yang kupikirkan."

"Tapi aku penasaran dengan akting Jisoo, mungkin dia akan melakukan dengan baik?"


"Kupikir naskahnya lebih baik dari yang kupikirkan. Para pemainnya juga bagus."

"Mengapa Kim Hye Yoon menjadi pemeran pendukung?"

"Cukup mengejutkan Jisoo menjadi pemeran utama."

"Bukan hal yang mengejutkan Kim Hye Yoon jadi pemeran pendukung tapi mengejutkan jika Jisoo yang jadi pemeran utama dan Kim Hye Yoo sebagai pemeran pendukung."

"Yah, pemeran utama pria dan wanita sama-sama sedikit lemah soal akting."

"Apakah Jisoo punya pengalaman akting sebelumnya? Aku tidak yakin soal aktingnya."

"Tapi pengucapan Jisoo tidak bagus."

"Tidak sabar melihat akting Jisoo."

Sementara itu, "Snowdrop" akan digarap oleh sutradara dan penulis naskah dari drama hits "SKY Castle". Drama ini dipersiapkan tayang kisaran 2021 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait