'No Time To Die' Kembali Tunda Tayang, Geser Sampai 2021
Film

'No Time to Die' semula ditetapkan tayang pada 10 April lalu dan ditunda menjadi 25 November karena penutupan bioskop di seluruh dunia sejak Maret. Kini, jadwal tayang itu kembali ditunda menjadi 2021.

WowKeren - "No Time To Die" rupanya kembali menunda jadwal tayang karena kondisi pandemi virus corona (COVID-19) yang tak kunjung reda. Kali ini, film terakhir Daniel Craig sebagai agen rahasia 007 tersebut ditunda hingga 2021 mendatang.

"No Time to Die" semula ditetapkan tayang pada 10 April lalu dan ditunda menjadi 25 November karena penutupan bioskop di seluruh dunia sejak Maret silam. Kini, jadwal tayang itu kembali ditunda menjadi 2 April 2021.

Perubahan ini diumumkan oleh pihak MGM, Universal, serta produser Bond, Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli, lewat sebuah pernyataan resmi pada akhir pekan lalu. "No Time To Die, film ke-25 dari seri James Bond akan ditunda hingga 2 April 2021, agar dapat dilihat oleh penonton bioskop di seluruh dunia," demikian keterangan tim produksi.

"Kami memahami penundaan itu akan mengecewakan para penggemar kami, tetapi kami sekarang berharap untuk membagikan No Time To Die tahun depan," lanjut pernyataan tersebut.

Perubahan rencana tayang "No Time To Die" ini lantas membuat Universal juga mendorong mundur perilisan seri kesembilan "Fast and Furious", yakni "F9", yang semula ditunda ke 2 April 2021. Kini, film tersebut dijadwalkan tayang pada 28 Mei 2021 mendatang.


Sebelumnya, sejumlah film besar seperti "Black Widow" dan "Wonder Woman" lebih dulu memutuskan untuk mengundur jadwal tayang hingga tahun depan. Bahkan, ada pula yang berakhir tayang di platform streaming seperti "Mulan".

Terlepas dari hal tersebut, "No Time To Die" merupakan film James Bond ke-25 sekaligus yang terakhir bagi Daniel Craig yang telah memerankan karakter si mata-mata ikonik 007 dalam empat film sebelumnya, "Casino Royale", "Quantum of Solace", "Skyfall", dan "Spectre".

Dalam "No Time To Die", Bond diketahui telah meninggalkan MI6 dan tak lagi menjadi agen aktif. Ia ingin menikmati kehidupan tenang di Jamaika bersama kekasihnya, Madeleine Swann (Lea Seydoux). Sayangnya, kehidupan damai Bond tidak bertahan lama setelah teman lama, Felix Leiter, dari CIA meminta bantuan.

Bond terlibat dalam misi menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik. Ternyata misi itu jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan, bahkan membawa Bond ke penjahat misterius yang memiliki senjata berteknologi baru nan berbahaya.

No Time To Die" akan menjadi seri "Bond" terlama sepanjang sejarah. Disebutkan bahwa "No Time To Die" bakal diputar selama 163 menit alias 2 jam 43 menit. Durasi ini membuat seri terbaru "Bond" tersebut mengungguli seri-seri pendahulunya, termasuk "Spectre" yang memegang rekor sebelumnya dengan lama tayang 160 menit.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru