Billie Eilish Akui Sangat Tertekan Saat Garap Lagu Tema untuk 'No Time To Die'
Instagram/billieeilish
Film

Alasan utama perasaan itu muncul lantaran ia mengetahui bahwa Daniel Craig, James Bond sendiri, harus menandatangani lagu tersebut sebelum dimasukkan ke dalam film.

WowKeren - Billie Eilish telah bergabung dengan daftar panjang musisi yang telah mencoba kemampuan mereka untuk lagu tema James Bond, termasuk Adele, Jack White, Alicia Keys, Tina Turner, Wings, Chris Cornell dan Shirley Bassey. Kekinian, ia berbicara mengenai tekanan yang ia rasakan saat menulis lagu tema untuk angsuran James Bond "No Time To Die".

Lagu Eilish, berjudul "No Time to Die," dirilis pada Februari 2020, jauh sebelum banyak penundaan terjadi pada film. Dalam sebuah wawancara di podcast Deadline Crew Call, Eilish dan saudara laki-lakinya serta rekan penulis Finneas O'Connell berbicara mengenai pekerjaan mereka pada lagu itu. Eilish mengakui bahwa dia merasakan tekanan untuk merekam rekaman.

Alasan utama perasaan itu muncul lantaran ia mengetahui bahwa Daniel Craig, James Bond sendiri, harus menandatangani lagu tersebut sebelum dimasukkan ke dalam film. Dia tahu bahwa itu akan menjadi momen yang sangat penting dalam karier Craig karena dia menyetujui lagu tema untuk penampilan terakhirnya sebagai Bond.


"Daniel harus menjadi orang yang menandatanganinya dan itu adalah masalah yang sangat besar baginya, ini adalah 17 tahun hidupnya dan itu sangat berarti baginya," kata Eilish. "Tentu saja film ini akan menjadi yang paling penting karena ini yang terakhir. Lagunya harus bagus."

Ia tidak yakin jika pekerjaannya akan memberikan hasil terbaik untuk Craig. Namun saat bertemu Craig secara langsung, ia akhirnya paham bahwa Craig adalah orang yang menawan untuk diajak bekerja sama.

"Saya tidak tahu apakah itu akan cukup baik untuknya," paparnya. "Tapi kemudian itu masuk ke film dan ketika kami bertemu Daniel Craig dia adalah orang yang paling menawan, baik hati, luar biasa dan dia sangat memuji dan itu sangat berarti bagi saya."

Ia dan sang kakak kemudian mulai menyusun lagu itu. "Kami sangat ingin melakukannya tetapi kami jelas tidak merasa layak sama sekali. Saya benci kata mudah karena itu tidak mudah, tetapi mengalir begitu saja," pungkasnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru