Saingi El Rumi, Maia Estianty Juga Ganti Gaya Rambut Jadi Keriting Dipuji Bak Madam Eropa
Instagram
Selebriti

Maia Estianty dipuji cantik sekelas madam Eropa gegara model rambut terbarunya yang bikin pangling. Maia seolah tak ingin kalah dengan El Rumi yang lebih dulu mengganti gaya rambutnya.

WowKeren - Musisi Maia Estianty kembali menjadi perbincangan publik di dunia maya. Hal ini lantaran penampilan terbarunya yang dinilai warganet semakin unik dan berani mencoba sesuatu yang beda. Penampilan istri Irwan Mussry ini ia bagikan di laman Instagram pribadinya, Selasa (6/10).

Dalam unggahannya, Maia tampak berbeda dengan gaya rambut keritingnya. Rambut ibu tiga anak ini juga dipangkas lebih pendek dari sebelumnya. Meski terkesan berantakan, penampilan Maia Estianty ini justru banjir pujian dari warganet dan rekan sesama artis.

Sambil mengenakan dress hitam di bawah lutut, Maia Estianty tampak anggun dengan polesan makeup nude-nya. Meski penampilannya terkesan sederhana, nyatanya total outfit yang dikenakan Maia saat itu bernilai puluhan juta. Sontak penampilan Maia ini disebut-sebut mirip seperti madam Eropa.

"Wow manglingi kaya madam Eropa," kata akun @mom******. "Definisi barbie seungguhnya," sahut akun @novi*****. "Ya ampun kayak org2 Eropa cantiknya," timpal lainnya.


Sebelumnya, Maia Estianty juga tampak cantik dan anggun dalam balutan dress putih panjang. Berbeda dengan postingan di atas, gaya rambut Maia dalam foto terlihat lebih panjang dan tak keriting.

"Jika hati seorang wanita bahagia, sang lelaki pun akan lebih bahagia. Alhamdulillah," tulis Maia dalam postingannya.

Sementara itu, sang putra, El Rumi lebih dulu bikin pangling warganet dengan gaya rambut pendeknya saat ia hendak kembali ke London. Penampilan El tersebut juga tak kalah mendapat banyak pujian dari warganet. Ia bahkan disebut mirip oppa-oppa Korea.

Kalau kalian lebih suka gaya rambut yang mana nih guys?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait