Biasa Tampil Gondrong, El Rumi Akhirnya Potong Rambut Langsung Dipuji Bak Lee Min Ho
Instagram/elelrumi
Selebriti

Melalui foto berikut ini, El Rumi menunjukkan penampilan barunya yang tak lagi berambut gondrong. Rupanya El hendak kembali ke London untuk melanjutkan pendidikannya.

WowKeren - El Rumi sejak beberapa tahun terakhir memelihara rambutnya hingga tumbuh panjang. Selain itu, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut pun menumbuhkan kumis tipis.

Penampilan El yang memanjangkan rambut dan menumbuhkan kumis pun kerap kali dianggap macho serta karismatik. Akan tetapi, baru-baru ini adik Al Ghazali tersebut mendadak mengubah penampilannya menjadi lebih rapi.

Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Minggu (4/10), El telah memotong rambutnya yang gondrong menjadi pendek. Selain itu, artis berusia 21 tahun ini juga sudah mencukur kumisnya. Rupanya El berada di bandara dan bersiap untuk kembali melanjutkan pendidikannya di London, Inggris.

"Back to London. Btw, apa kalia nsemua memperhatikan rambut baru aku?? Pokoknya harus!! Omong-omong, kalian #TeamPendek atau #TeamPanjang ??" bunyi tulisan El di bagian keterangan Instagram. "Habis potong rambut dan cukur kumis, berasa kayak anak SMA lagi deh."


Sontak penampilan baru El tersebut berhasil menarik ribuan netizen untuk memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang menyukai penampilan baru mantan kekasih Marsha Aruan tersebut, hingga memujinya setampan aktor ternama Korea, Lee Min Ho. Para netter juga mendoakan El selamat sampai London serta menjalani kuliahnya dengan lancar.

"#Teampendek lbh seger gtuh ...lbh cool lebih fresh dech kaq el... ketika rambut panjang ganteng nya tertutupi..." puji akun @meliy******santo. "Kirain lee min hoo," tambah akun @reo***ree. "Ku kiraa tadiii Lie min hOo @elelrumi," sahut akun @dew***e09.

"Pertama liat langsung fokus ke rambut. Kagetttt.. Btw, safe flight yaa, El. Semangat dan lancar kuliahnya semoga bisa lulus tepat waktu. Aamiin," komentar akun @ele****asn. "Selamat belajar lagi El.... semoga selamat sampai tujuan ya," sambung akun @sumin****imoen.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts