Boy William Undang Raja TikTok Gabriel Phrince, Wajah Tampan Dipuji Bak Kakak Adik
Instagram
Selebriti

Boy William sudah lama mengenal Gabriel Phrince dan tak mengira jika adik dari temannya tersebut kini terkenal di TikTok. Boy sempat menyapa Gabriel dengan sebutan 'Little Brother' dan memberi nasihat bijak.

WowKeren - Boy William kerap menghadirkan sejumlah artis dan selebriti di podcastnya. Kali ini, Boy mengundang sosok Gabriel Phrince yang ia sapa sebagai "Little Brother".

Boy lantas mengungkap awal mula mengenal Gabriel. Rupanya, tunangan Boy, Karen Vendela, memiliki seorang teman bernama Tamara. Dari situ, Tamara mengenalkan Gabriel pada Boy dan Karen.

Sosok Gabriel sendiri terkenal di TikTok. Ia langsung banjir pujian ketika muncul di video TikTok milik temannya.

"Kamu dulu bukan siapa-siapa," kata Boy. "Iya," ujar Gabriel. "Tiba-tiba, apa-apaan ini, apa yang kamu lakukan?" kata Boy cukup takjub. "Aslinya aku tidak melakukan apapun," seru Gabriel.


"Apa? Ha ha ha," seru Boy. "Jadi temanku di sekolah membuat video TikTok tentang aku dan videonya langsung booming. Dia buat video aku mungkin buat senang-senang dan ketika itu diunggah pertama cuma ada 20 orang yang lihat. Besoknya, yang lihat udah 100 ribu dan terus bertambah. Aku gak melakukan apa-apa, hanya berdiri terus tersenyum," kata Gabriel.

Diusia 16 tahun, Gabriel telah memiliki akun TikTok dengan jumlah followers 352 ribu pengguna. Ia sempat mengungkap soal kegiatan anak muda seusianya yang membuat Boy jadi syok.

"Anak seusiaku tidak nonton YouTube, hanya TikTok dan Instagram," seru Gabriel. "Tidak, jadi kalian tidak menonton acaraku?" seru Boy. "Kami nonton kalau ada video YouTube yang bagus," kata Gabriel. "Aku punya TikTok, tapi aku gak aktif, karena alay, tapi karena kalian tidak lihat YouTube, aku akan pindah," seru Boy.

Gabriel juga mengungkap kalau dirinya blasteran dan sering memakai bahasa Inggris. "Mama aku blasteran Indo-Belanda, papah aku dari China Medan. Aku full Chinese. Aku orang Indonesia guys. Tapi dari dulu emang kebiasaan ngomong bahasa Inggris karena ya dari dulu udah sekolah di Internasional sama di rumah juga sering ngomong bahasa Inggris. Jarang ngomong bahasa Indonesia," ujar Gabriel.

Sementara itu, sosok Gabriel dan Boy sempat menuai pujian. Keduanya disebut tampan dan cocok jadi adik kakak. Apalagi Boy juga sempat menasihati Gabriel agar menjadi sosok seleb yang rendah hati.

"Mereka kayak adik kakak, sama-sama kece, berprestasi pula," tutur fans. "The best of Boy William at 6:53 "Keep one thing in mind, Bro: STAY HUMBLE!" The way he touched is like a loving father to his coming-of-age son!" seru netter. "Iya ngena banget kayak kakak ke adenya," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait