Chika Jessica Bagikan Foto Mesra Bareng Cowok Sambil Panggil 'Oppa', Pacar Baru?
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica juga menyematkan emoji hati untuk unggahan mesranya bareng seorang pria yang diketahui merupakan mantan drummer band Lyla. Lantas, apa status hubungan mereka?

WowKeren - Chika Jessica sukses mengejutkan publik setelah membagikan foto mesranya bareng seorang pria. Dalam unggahan yang dibagikannya, Chika memegang wajah pria tersebut dan saling menempelkan dahi. Mereka juga memperlihatkan tatapan penuh cinta.

Identitas pria dalam foto terungkap karena Chika menandai Instagram-nya. Pria tersebut bernama Achmad Aris atau yang akrab disapa Amec. Berdasarkan caption, mantan drummer band Lyla yang kini berkarier sebagai aktor tersebut diduga adalah orang spesial bagi Chika.

"No cap ti on ned ed (tidak memerlukan keterangan)," tulis Chika pada Senin (5/10). Tak lupa Chika menyematkan emoji hati yang seakan mengungkapkan rasa cintanya untuk sang pujaan hati.


Unggahan Chika tampak dikomentari emoji hati oleh Nikita Mirzani dan Tina Toon. Amec pun melakukan hal sama, tetapi menggunakan emoji dengan kacamata hitam. Chika kemudian membalasnya dengan sapaan bahasa Korea "Oppa" yang berarti "Abang" dalam bahasa Indonesia.

Chika Jessica Bagikan Foto Mesra Bareng Cowok Sambil Panggil \'Oppa\', Pacar Baru?

Instagram

Warganet pun berharap Amec merupakan kekasih dan pelabuhan terakhir Chika. Selain itu, foto Amec dalam unggahan Chika sempat dikira sebagai Lutfi Agizal karena diambil dari samping.

"Akhir nya gak jomblo lagi," komentar akun @rahmaheti331. "Pacarnya kak yah??" sahut akun @mallabadaruddin. "Congratss yaaa,semoga lancar ssmpai hari H," tulis akun @adit_jagoan.

"Kok sekilas kaya si anjayani ," balas akun @reny_akhmad84. "@reny_akhmad84 iyaaa sekilas mirip sih anjayani," komentar akun @rizkii_mz. "@reny_akhmad84 ini amec mantan gitaris band Lyla, jauh kerenan amec ad brewoknya," sahut akun @hsr_tiii.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait