Nadya Istri Rizki DA Dikritik Gara-gara Edit Foto Berlebihan, Hidung Super Mancung Jadi Sorotan
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Nadya mendapat komentar tak suka dari netter usai dirinya mengunggah foto selfie terbarunya dengan wajah yang diedit. Netter tersebut mengomentari hasil foto Nadya yang dinilai berlebihan.

WowKeren - Sosok Nadya Mustika Rahayu mendadak jadi ramai diperbincangkan publik setelah menikah dengan pedangdut Rizki Syafaruddin aatau yang akrab disapa Rizki DA. Berbagai hal tentang kehidupan pribadi Nadya pun seolah kini menjadi konsumsi publik. Apapun yang ia posting di akun Instagram-nya pun selalu mendapat banyak sorotan warga media sosial.

Tak dapat dipungkiri, keputusannya menikah dengan Rizki DA justru membawa namanya semakin dikenal oleh banyak masyarakat Tanah Air. Terlebih setelah isu rumah tangganya yang dikabarkan mulai retak dan banyak masalah. Nadya sontak mendapat banyak dukungan dari warganet terakait permasalahan rumah tangganya ini.

Belum lama ini, Nadya kedapatan mengunggah foto selfie terbarunya di Instagram. Membagikan empat foto dengan ekspresi yang berbeda, Nadya justru dikritik oleh warganet lantaran dinilai terlalu berlebihan saat mengedit.

Terlihat dari hasil fotonya yang memperlihatkan wajah Nadya berbeda dari biasanya. Meski memang cantik, namun foto Nadya kali ini agaknya dianggap berlebihan oleh warganet. Pasalnya, wajahnya terlihat jauh lebih mulus dengan bentuk hidungnya yang jadi terlihat semakin mancung dari aslinya.


Dalam postingan tersebut, Nadya terlihat cantik dengan pakaian hitam yang dipadu kerudung pashmina berrwarna ungu. Ia juga menambahkan kacamata untuk terlihat lebih kece. Menghadap ke arah kamera, Nadya pun memamerkan beberapa pose andalannya. Seperti membentuk huruf V sampai memanyunkan bibir.

Unggahan Nadya ini sontak banyak dikomentari oleh warganet. Berbagai pujian ditujukan untuk Nadya oleh para warganet. Namun, ada beberapa warganet yang justru mengomentari penampilannya.

"Ngeditnya overdosis neng," kata seorang netter.

Alih-alih mendapat dukungan, warganet tersebut justru balik dinyinyiri oleh netter lainnya. Mereka pun beramai-ramai membela Nadya dan mengatakan tak ada salahnya mengedit foto menggunakan filter kamera hp.

"Udh lumrah, buat apa diadain filter sama edit kalau gak di pakai," bela akun @shant******. "Edit putih doang, kalau bentuk wajahnya sudah bagus," sahut akun @lemba******. "Mau diedit kaya apa kalau jelek gaada manisnya, dia kan manis hidung aja kayak org Arab," puji lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru