Isi Buku Harian Lina Dibongkar Rizky Febian, Nama Sule Terseret
Instagram
Selebriti

Rizky Febian sempat mengungkap rasa kaget ketika menemukan buku harian Lina setelah sang ibu beberapa bulan wafat di awal 2020. Buku harian itu tak pelak membuat Rizky terkenang pada masa lalu.

WowKeren - Rizky Febian sempat mengenang soal mendiang ibundanya, Lina. Ketika mantan istri Sule itu wafat di 2020, Rizky mengaku menemukan buku harian milik sang ibu.

Rizky menemukan barang berharga milik Lina itu setelah beberapa bulan sang ibu tutup usia. Buku harian itu ditulis Lina di 2006 saat masih berstatus sebagai istri Sule.

"Ternyata, pas Mama udah enggak ada, berapa bulan, Kita menemukan satu buku diary, yang ada di tahun 2006 dan ternyata itu punya Mama," kata Rizky. "Ya Allah," seru Zaskia Sungkar.

Rizky mengaku kaget melihat isi dari buku harian Lina. Kakak dari Putri Delina itu bahkan tak mengira jika sang ibu pernah menulis di buku harian.

"Waw, ternyata isinya!" imbuh Rizky. "Oh jadi Mama itu suka nulis dan Iky enggak tahu sama sekali?" tanya Shireen Sungkar. "Enggak tahu sama sekali," pungkas Rizky.

Rizky mengakui kalau buku harian tersebut menjadi inspirasinya untuk lagu "Jejak". Diungkap Rizky, isi diary Lina memuat kerinduan pada Sule sang suami.


Hal ini membuat Rizky merasa bersyukur. Ia tak menyangka jika sang ibu pernah tulus menyimpan cinta buat Sule.

"Ternyata di 2006 itu, ketika Ayah lagi ke Jakarta, dia sampai nulis 'Aku tuh rindu di sini'. Waw," kata Rizky. "Alhamdulillahnya masih diberikan kenangan yang masih bisa aku simpan sampai detik ini."

Zaskia nampak terharu mendengar kisah Rizky yang rindu pada ibunda. Zaskia pun mendoakan agar Rizky suatu saat bisa bertemu Lina di surga.

"Insya Allah kita reunian lagi satu keluarga di surga," ujar Zaskia. "Amin," seru Rizky.

Disisi lain, Sule juga masih mengenang sosok Lina yang merupakan cinta pertamanya. Meski Lina memilih mengakhiri pernikahan, Sule masih menghormati dengan memajang foto mendiang istrinya itu di rumah. Sule tak fokus pada kekurangan Lina dan justru mengenang kebaikan mantan istri terutama dalam perannya sebagai ibu.

"Mantan istri masih ada," kata Sule. "Gak diturunkan karena itu menjadi bagian dari sejarah," seru Melaney Ricardo. "Oh iya dong, dia ini, gua tuh punya prinsip melihat manusia itu jangan hanya melihat satu kejelakan semua kebaikan hilang, tapi di balik satu kejelekan dia banyak kebaikan buat gua dan anak-anak," kata Sule.

"Berapa tahun rumah tangga Le?" tanya Melaney. "20 tahun," seru Sule. "Oh my god, kemarin cerai berapa lama, jauhnya sampai sekarang?" tanya Melaney. "Dua tahun," seru seru Sule. "Jadi 20 tahun kalian sempat sama-sama," seru Melaney takjub.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru