Baru Berusia 5 Tahun, Snow Putra Ernest Prakasa Tanya Soal Pernikahan
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa membagikan pertanyaan sang putra yang membuatnya sampai kehabisan kata-kata. Warganet pun menilai apabila Snow sudah sangat kritis sejak kecil.

WowKeren - Ernest Prakasa kembali menceritakan kelucuan sang putra, Snow Auror Arashi. Kali ini, putra Ernest yang masih berusia 5 tahun tersebut bertanya soal pernikahan dengan saudara sendiri. Karena menurut Snow, menikah dengan orang asing justru berbahaya.

"'Menikah itu harus sama orang asing ya?'" tertulis dalam foto yang dibagikan Ernest. "'Nggak bisa sama saudara sendiri?' Snow (5)."

"Gw: Nggak bisa Dek, nanti bisa bahaya," imbuh Ernest dalam keterangan fotonya pada Selasa (6/10). "Snow: Lebih bahaya orang asing dong, kan kita gak kenal. Kalo dia jahat gimana?"


Pertanyaan Snow tersebut tak lagi bisa dijawab oleh Ernest. "Gw: ............... LIHAT, ADA NAGA! #SnowAurorArashi," sambung suami Meira Anastasia tersebut.

Pertanyaan Snow kembali membuat warganet takjub. Snow dinilai sudah berani kritis sejak dini. Di sisi lain, warganet berpendapat apabila Snow bisa saja menikah dengan saudaranya sendiri, kok bisa?

Baru Berusia 5 Tahun, Snow Putra Ernest Prakasa Tanya Soal Pernikahan

Instagram

"Jiwa jiwa mahasiswa kritis snow sudah terlihat," komentar akun @nida_nadiaz. "Snow gedenya jadi orang yg kritis banget kayaknyaa," sahut akun @sifa_melditiya. "Critical thinker bgt snoww, Praying for his parents," tulis akun @astridsambudiono.

"Snow uda mulai ngincer sepupu yg Dateng kerumah pas natalan tahun kemaren ni," balas akun @elgibbormalovic. "Bisa, sama sodara setanah air," komentar akun @shafiraur98. "Eh tapi bisa aja sih sama saudara. saudara dalam Tuhan misalnya," sahut akun @buwong.puyyoh.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait