Bahas Soal Manisnya Cinta Pertama, Richard Kyle Diminta Balikan Dengan Jessica Iskandar
Instagram/inijedar
Selebriti
Jessica Iskandar-Richard Kyle Pisah

Richard Kyle tiba-tiba saja membuat ulasan soal manisnya cinta pertama. Tak ayal, hal tersebut akhirnya membuat netizen menyarankan agar Richard bisa kembali menjalin asmara dengan Jessica Iskandar.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Richard Kyle masih membuat publik bertanya-tanya tentang penyebab putusnya hubungan mereka. Bahkan banyak yang menuding Richard meninggalkan artis yang akrab disapa Jedar tersebut karena ada wanita lain.

Terlepas dari berbagai isu soal penyebab kandasnya hubungan mereka, hingga saat ini Richard dan Jedar masih tampak menjalin hubungan baik. Bahkan keduanya sempat terlihat bersama saat menemani El Barack masuk sekolah. Namun belum lama ini postingan terbaru Richard di Instagram membuat netizen beranggapan kalau Richard belum move on dari Jedar.

Sekilas memang tak ada yang aneh dalam postingan Richard. Dalam potret unggahannya, ia terlihat tampil gagah mengenakan kemeja putih. Richard lantas memamerkan senyum semringah ke arah bidikan kamera.


Namun yang menjadi sorotan netizen adalah ulasan yang ditulis Richard untuk mengiringi foto postingannya tersebut. Richard terlihat menuliskan ungkapan manis soal cinta pertama.

"Melihat momen paling berkesan di masa lalu, perasaan cinta pertama, tawa histeris, caranya memandangmu pada saat itu, momen yang tak akan pernah terganti," tulis Richard dalam bahasa Inggris sebagai keterangan pada foto postingannya. "Hanya ada satu rahasia kebahagiaan yaitu membuat semua orang di sekitar Anda bahagia sepertimu sekarang."

Lebih lanjut, unggahan tersebut pun kini banjir dengan beragam respon dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang menduga kalau ulasan itu ditulis untuk Jedar. kendati begitu, netizen pun menyarankan agar Richard balikan dengan ibu El Barack tersebut.

"El Barack merindukanmu," kometar seorang netter. "Kembali dg jedar dong," komentar seorang netter. "Pagi...lakukanlah apa yg kamu rasa baik dan berguna..tetap semangat, tetap rendah hati dan menjadi diri sendiri.....keep smile..," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts