Dikabarkan Hamil, Audi Marissa Akhirnya Bantah Nikah Tertutup dengan Anthony Xie
Instagram
Selebriti

Audi Marissa kini sedang menikmati kehidupan baru sebagai istri Anthony Xie dan dikabarkan sedang hamil. Audi juga sempat berkisah tentang alasannya tak mau terlalu mengumbar soal pernikahan.

WowKeren - Audi Marissa sempat dikabarkan sedang mengandung calon buah hatinya dan Anthony Xie. Jika kabar ini benar, maka akan menjadi anak pertama buat Audi dan Anthony yang menikah pada 12 September lalu.

Audi maupun Anthony hingga kini masih belum membenarkan kabar tersebut. Mereka masih asyik menikmati kehidupan layaknya pengantin baru.

Disisi lain, Audi sempat memberikan bantahan soal pernikahan dengan Anthony yang terkesan ditutup-tutupi. Ia lantas membongkar alasan dibalik sikapnya yang penuh rahasia itu.

Bukan sengaja menutupi, Audi cuma enggan gembar-gembor sebelum menikah. Ini karena Audi tak mau jika pernikahannya dengan Anthony malah batal bila terlalu diumbar.


"Ya sebenarnya nggak ditutupi ya, sebenarnya persiapannya udah lama," kata Audi saat diwawancara "Kiss Pagi". "Cuma ngapain gue ngomong ke orang-orang. 'Eh gue mau nikah'. Kan yang ngejalanin juga aku. Kalau menurut aku, kalau gembar-gembor terus nggak jadi malu deh. Cukup aku, Anthony dan keluarga yang tahu. Biar kita yang mempersiapkan terus tahunya orang-orang kita udah married."

"Persiapannya udah dari awal 2020," lanjut Audi. "Anthony ngelamar Januari, terus kita kan harus sosial distancing. Di tempat aku cuma boleh ada 50 orang yang boleh datang. Emang dibatasi."

Audi juga mengungkap kalau ia kini makin bahagia pasca menikah. Audi juga sangat menghormati Anthony sebagai suami.

"Sekarang kalau di rumah ada temannya, bisa lihat 24 jam, kalau mau pergi kemana-mana, kalau mau ambil keputusan harus izin suami. Ngerasa pengen bareng-bareng terus. Kalau mesra sih, udah banyak foto bareng suami. Aku tapi tidak mau melebihi batas, karena kadang yang lihat nggak selalu seumuran aku," kata Audi.

Terkait rumor pindah agama, Audi memilih bungkam. Ia langsung pergi tanpa mau membahas hal sensitif itu pada awak media. "Aku nggak bahas ya, maaf ya," seru Audi pada wartawan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait