Ussy Sulistiawaty Pamer Momen Anak Tidur Di Pelukannya, Andhika Pratama Cemburu Minta Gantian
Instagram
Selebriti

Ussy Sulistiawaty membagikan momen saat putra bungsunya tidur di pelukannya. Namun ternyata momen tersebut justru membuat Andhika Pratama merasa cemburu.

WowKeren - Pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tengah berbahagia karena kehadiran anak kelimanya. Bayi berjenis kelamin laki-laki yang dilahirkan Ussy pada Selasa (1/9) itu diberi nama Sakalingga Ibra Pratama.

Lantas baru-baru ini Ussy terlihat membagikan momen kebersamaannya dengan si bungsu. Dalam unggahannya, Ibra tampak tidur terlelap di pelukan sang ibunda. Sang buah hati pun terlihat tersenyum seakan mengungkapkan kalau dirinya merasa nyaman dalam dekapan ibunya.

"Ada yg PW," tulis Ussy dengan menambahkan emoji tertawa sebagai keterangan pada foto postingannya. Ternyata unggahan tersebut pun mendapatkan respon dari suaminya, Andhika Pratama.

Di kolom komentar, Andhika tampak ingin menyampaikan pesan kepada putra bungsunya yang kini menyita perhatian Ussy darinya. "Hei sampai kapan kamu minjem mama.. gantian lah sama papamu ini..," tulis Andhika.


Tak ayal, komentar tersebut pun langsung ramai dengan berbagai respon dari netizen. Banyak yang beranggapan kalau kini Andhika sedang cemburu dengan anaknya sendiri.

Ussy Sulistiawaty Pamer Momen Anak Tidur Di Pelukannya, Andhika Pratama Cemburu Minta Gantian

Instagram

"@ussypratama sprtnya papa @andhiiikapratama sdh mulai cemburu ne," komentar seorang netter. "@andhiiikapratama papanya skrg punya saingan ganteng, ya pastilah mamanya pilih yg lbh imyuttt," timpal netter yang lain.

Sementara itu, Ussy menanggapi komentar tersebut dengan meminta suaminya untuk bersabar. "@andhiiikapratama bentar lg 40 hari #eh," balas Ussy.

Di sisi lain, kini kolom komentar postingan Ussy juga ramai dengan tanggapan netizen yang merasa gemas melihat wajah Ibra. Banyak yang mengatakan kalau Ibra begitu mirip dengan ayahnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait