Salmafina Beber Biaya Sewa Vila Mewah Bareng Pacar Bule, Ini Reaksi Sunan Soal 'Kumpul Kebo'
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Sejak pindah ke Bali, Salmafina Sunan tinggal bersama sang pacar bule di sebuah vila mewah. Kali ini, Salma pun mengungkapkan biaya sewa vila mewah tersebut.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa sudah beberapa minggu menetap di Pulau Dewata Bali. Putri pengacara Sunan Kalijaga tersebut pun tinggal di sebuah vila mewah bersama sang kekasih bule, Tony Carnevale.

Belum lama ini, Salma menjawab rasa penasaran netizen mengenai biaya sewa vila mewah yang ia huni. Rupanya vila yang ditempati selebgram berusia 21 tahun tersebut harga sewanya bisa mencapai Rp22,5 juta dalam satu bulan, di luar biaya listrik dan air.

"Klo sewa villa bulanan gitu berapa kak harganya perbulannya?" tanya salah satu netizen. "Variatif sih.. kaya yang punya aku ini 2 kamar 22.5 (juta) sebulan diluar listrik dan air. Listrik & air kira kira 5jt perbulan. Karena AC gak pernah mati, di kamar pembantuku juga AC nyala, TV nyala. Ngasih yang jaga 500an," jawab Salma di Instagram Story belum lama ini.


Lebih lanjut, Salma tak merasa terbebani karena yang membayar semua biaya tersebut bukan dirinya. "Jadi sebulan itu 27 (juta) lah. Aku sih gak pusing karena bukan aku yg bayar," beber Salma.

Selain itu Salma juga menjawab nyinyiran netizen, soal tanggapan Sunan terhadap dirinya yang tinggal bersama Tony meskipun belum menikah alias kumpul kebo. Mantan istri Taqy Malik tersebut mengunggah foto kutipan wawancara Sunan, yang mengaku tak ikut campur dalam urusan putrinya.

Photo-INFO

Instagram

"Buat yang nanya kak apa reaksi ayah kaka tinggal bareng pacar? Ini reaksi bapak gue yang paling keren dan sayang anak," tutur Salma. "Dia aja nggak repot kek netijen, besok2 lo aja padaan yang jadi orangtua gue."

Sementara itu, Salma baru saja melepas Tony yang pergi ke luar negeri dan harus menjalani hubungan jarak jauh alias LDR-an. Meski sedang sendirian, Salma terlihat asyik bermain dengan kucing peliharaannya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait