Postingan Lucu Eko Patrio Banjir Kritik, Imbas Ikut Sahkan Omnibus Law UU Cipta Kerja
Instagram/ekopatriosuper
Selebriti

Eko Patrio ikut diserang netizen usai disahkannya RUU Cipta Kerja pada Senin (5/10) lalu. Diketahui, partai yang mengusung Eko Patrio menjadi salah satu dari tujuh fraksi di DPR yang menyetujui undang-undang tersebut.

WowKeren - Komedian sekaligus anggota DPR Eko Patrio saat ini tengah menjadi sasaran kemarahan publik setelah Omnibus Law UU Cipta Kerja disahkan. Eko yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) ini ikut mengesahkan Undang-undang tersebut.

Eko Patrio pun menuai banyak pertanyaan dari publik tentang alasannya ikut menyetujui Omnibus Law UU Cipta Kerja yang disahkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) pada Senin, (5/10) lalu. Lewat akun Instagram pribadinya, Eko Patrio mendapat banyak serangan pertanyaan yang menyudutkannya.

Jika dilihat-lihat, Eko Patrio adalah salah satu anggota DPR yang aktif di media sosial. Pemilik nama asli Eko Hendro Purnomo ini kerap membagikan kegiatannya lewat Instagram. Namun baru-baru ini, unggahan Eko Patrio tak luput dari sorotan publik.

Seperti saat dirinya membagikan video lucu yang memperlihatkan seseorang dengan kostum putri duyung berenang di sebuah akuarium besar. Dengan nada bercanda, Eko mengatakan menjual ikan tersebut. Tapi Eko malah meminta untuk tidak menghubunginya jika ada yang berniat untuk membelinya.

"Dijual biangnya ikan cupang. Berniat jangan DM saya," tulis Eko Patrio.


Postingan Lucu Eko Patrio Banjir Kritik, Imbas Ikut Sahkan Omnibus Law UU Cipta Kerja

Instagram

Postingan candaan ayah tiga orang anak ini rupanya ditanggapi berbeda oleh sejumlah netizen. Banyak dari mereka justru melontarkan kritik pada Eko Patrio usai RUU Cipta Kerja resmi disahkan. Seperti diketahui, Partai Amanat Nasional (PAN) yang mengusung Eko Patrio menjadi salah satu dari tujuh fraksi di DPR yang menyetujui undang-undang yang disebut menyusahkan nasib para pekerja itu.

Netizen langsung membanjiri kolom komentar akun Instagram Eko Patrio dengan kritikan. Tak sedikit pula yang mengaku kecewa mengetahui keputusan Eko ikut menyetujui Undang-undang ini. Mereka tak menyangka jika Eko bisa melakukan hal tersebut.

"Oh artis ini yg ikut ngesahin OMNIBUSLAW," kata seorang netizen. "Pak Eko.. kok bisa ikutan jahat mengesahkan itu?" sahut netizen lain dengan emoticon menangis. "Tidak disangka ya sedih mas Eko, kok ikut ngesahin sih. Asli enggak bisa ngomong apa-apa cukup bilang makasih ya mas, semoga Tuhan selalu baik Aamin," timpal lainnya.

Sayangnya sampai berita ini diturunkan, tidak ada tanggapan apapun dari Eko Patrio terkait kritikan masyarakat soal dirinya yang ikut mengesahkan Omnibus Law UU Cipta Kerja.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts