Chika Jessica Benarkan Pacaran Dengan Eks Drummer Lyla, Status Duda Tak Jadi Masalah
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica blak-blakan soal hubungan asmaranya dengan Amec Aris. Ia mengungkap memang baru-baru ini berpacaran dengan mantan drummer Lyla itu.

WowKeren - Baru-baru ini Chika Jessica membagikan sederet foto romantis dengan Amec Aris lewat postingan Instagram. Soal fakta dibalik foto dengan mantan drummer Lyla tersebut, Chika akhirnya buka suara.

Chika rupanya tak menampik kabar akan menikahi Amec. Bahkan perempuan berusia 32 tahun ini mengaku sedang dalam proses dan meminta doa agar rencana baiknya tersebut terwujud.

"Amin aja," kata Chika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (7/10) seperti dilansir dari Suara. "Lagi proses lah ya."

Mantan kekasih dari Dwi Andhika ini membenarkan foto romantis dalam postingan Instagram adalah potret prewedding-nya dengan Amec. Ia juga mengungkap bahwa segala detail dalam foto prewedding tersebut adalah endorse.

"Iya (foto prewedding) kan pakai gaun, hehe," jelas Chika. "Itu salah satu project juga karena kan di-endorse make up nya, ada gaunnya. Jadi ya sudah gitu lah seperti yang kayak lihat."


Chika juga membenarkan kini berpacaran dengan Amec. Namun ia tak menjelaskan secara detail waktu mulai resmi berpacaran. "Baru banget (pacaran) lah, masih diplastikin," ujarnya.

Amec mengungkap hal senada memang baru-baru ini menjalin asmara dengan Chika. Namun rupanya Amec dan Chika sudah lama saling kenal.

"Aku tahu Chika sudah lama, cuma karena Chika dekat sama Lyla band aku yang dulu," kata Amec. "Jadi aku kenal Chika dari teman-teman Lyla. Kami mulai mengakrabkan diri belum lama juga sih, masih hangat."

Status duda Amec juga nyatanya tidak membuat Chika gentar. Bahkan Chika menyebut Amec adalah duda yang menggemaskan. Padahal sebelumnya Chika mengaku enggan berpacaran dengan anak band.

"Duren (Duda keren) dia mah. Ibaratnya duda rasa perjaka, hahah," kata Chika dalam acara "Rumpi" TransTV. "Santai selagi nggak ada masalah ngapain bikin masalah."

"Kalau bisa nggak anak band. Tapi dia serius sih, dia baik, gemes," ujar Chika heboh.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait