Kecewa Ditinggal Nikah Anggita Sari, Agung Saga Kini Ingin Cari Calon Pasangan Yang Agamis
Selebriti

Agung Saga mengaku kecewa dengan Anggita Sari yang meninggalkannya saat ia masih mendekam di penjara. Lantas kini ia mengaku ingin mencari calon pasangan yang agamis.

WowKeren - Aktor FTV Agung Saga baru saja menyelesaikan hukuman penjara selama 1 tahun 6 bulan setelah dinyatakan bersalah atas kasus penyalahgunaan narkoba. Saat ditangkap, pria berusia 32 tahun ini masih menjalin kasih dengan Anggita Sari.

Namun sayangnya Anggita lantas dikabarkan meninggalkan Agung saat menjalani masa tahanan. Ia bahkan kini sudah menikah dan memiliki momongan. Padahal kala itu Anggita mengungkapkan kepada awak media untuk setia menemani Agung.

Tak dapat dipungkiri, Agung pun merasa kecewa dengan Anggita. Agung juga beranggapan bahwa Anggita pergi meninggalkannya tanpa pamit dan memberikan penjelasan kepadanya.

“Dia (Anggita Sari) sempet bilang mau ngurus saya. Dia sempet bilang sama wartawan gitu, mau ngurus saya segala macem. Maksudnya gini loh, lu ga perlu bilang ke wartawan," papar Agung seperti dilansir dari kanal YouTube Suara.com, Kamis (8/10). "Cukup kalau lu mau ninggalin gua ya udah gitu. Tapi dia gak ngomong sama sekali, makanya di situ saya kecewa sih. Dia tau-tau udah nikah aja, udah punya anak.”


Agung bahkan mengetahui kabar penikahan mantan kekasihnya itu dari rekannya. “Dia malah putusin gua. Malah pergi gak ada kabar. Membiarkan gua berjuang sendiri sampai sekarang bebas (penjara). Dia gak ada. Malah denger kabar udah punya anak lagi kan, nikah,” papar Agung.

Meski begitu, Agung mengaku tak menyimpan dendam pada Anggita. Ia bahkan mendoakan agar pernikahan mantan kekasihnya itu bisa terus langgeng hingga akhir hayatnya.

“Selamat ya. Selamat Anggita udah nikah. Selamat juga udah punya anak. Semoga sakinah mawadah wa rahmah," tutur Agung. "Awet-awet dah ya. Pokoknya saya selalu doain untuk Anggita.”

Sementara itu, Agung kini juga ingin merubah dirinya menjadi lebih baik. Kendati begitu, ia ingin mencari pasangan yang agamis sehingga bisa langsung serius menuju ke jenjang pernikahan.

“Bukan kapok (pacaran). Gua lebih nyari sosok ceweK yang, mungkin dari segi agama (kuat)," pungkas Agung. "Karena gua di sini juga belajar agama. Dalam artian, iman itu penting. Jadi gua ya ingin wanita yang salihah. Ya biar pondasinya kuat dan Insyaallah menikah.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel