Bintang Emon Jengkel Perkara Omnibus Law Timbulkan Perpecahan, Sindir dengan Cara Cerdas Ini
Instagram/bintangemon
Selebriti

Bintang Emon kesal melihat banyak orang jadi baku hantam gegara masalah Omnibus Law alias UU Cipta Kerja. Lewat akun media sosialnya pun, Bintang menyampaikan kritiknya.

WowKeren - Komika Bintang Emon ikut mengkritisi perdebatan mengenai Omnibus Law atau RUU Cipta Kerja yang sudah disahkan DPR RI pada Senin, (5/10) lalu. Pengesahan Omnibus Law menimbulkan pro kontra di tengah masyarakat, aksi demonstrasi digelar secara besar-besaran sebagai unjuk rasa penolakan RUU Cipta Kerja.

Masyarakat menilai DPR RI terburu-buru dan tidak matang mengesahkan Omnibus Law, sehingga mengundang riuh penolakan khususnya dari kalangan mahasiswa dan buruh. Bukan tanpa alasan masyarakat menolak undang-undang ini, karena hampir seluruh isi undang-undang justru merugikan rakyat kecil dan malah menguntungkan para pemilik perusahaan.

Bintang Emon yang memang kerap menyoroti masalah-masalah sosial ini pun mengajak masyarakat agar tidak takut menggaungkan suara terkait Omnibus Law. Melalui akun media sosialnya, Bintang Emon banyak menuliskan uneg-unegnya.

Paling baru, Bintang Emon tampaknya sudah sangat kesal dengan permasalahan yang dibuat oleh para anggota DPR RI. Bintang seolah iba dengan banyaknya masa yang turun ke jalanan melakukan demo demi mendapatkan haknya. Banyak pula akhirnya orang-orang yang terlibat pertikaian karena permasalahan ini.

Bintang Emon Jengkel Perkara Omnibus Law Timbulkan Perpecahan, Sindir dengan Cara Cerdas Ini

Instagram/Twitter


"Gara-gara bapak dewan, banyak kawan-kawan jadi pada ribut. Antara yang turun dan yang tidak turun. Sama-sama baik padahal. Ngeselin ente pak," tulis Bintang Emon di Instagram Stories, Kamis (8/10).

Bukan hanya itu, sebelumnya Bintang Emon juga sempat memberikan sindiran cerdas di akun Twitter-nya. Ia mengatakan kepada para netizen untuk tak apa kesal kepada DPR, tetapi jangan lupa untuk mencari uang demi menyambung kehidupan.

Postingan Bintang Emon tersebut seolah menyindir dengan cara mengingatkan kepada netizen untuk melakukan hal yang lebih penting. Bukan berarti kesal denga sikap para anggota DPR tidak penting, hanya saja jangan melupakan hal yang lebih prioritas dalam hidup.

"Astaga sudah hari Rabu kembali. Sebel dengan DPR gapapa tapi jangan lupa cari duit," kata Bintang Emon. " Sini yang jualan MAKANANNNN."

Postingan Bintang Emon ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka tampak setuju dengan Bintang terkait menghadapi permasalahan ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait