Hotman Paris Mendadak Sambat Corona Renggut Kebahagiaannya, Justru Ramai Permintaan 'Diculik'
Selebriti
Seleb vs Corona

Hotman Paris membagikan unggahan Instagram memperlihatkan kebahagiaannya yang telah hilang karena pandemi Covid-19. Sontak postingan Hotman ini menuai beragam komentar dari netizen.

WowKeren - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea membagikan postingan menarik lewat akun Instagram pada Rabu (7/10). Pria Batak berusia 60 tahun ini mengeluh soal pandemi Covid-19.

Hotman mengatakan bahwa Corona telah merenggut kebahagiannya. "Jahanam corona merebut kebahagian ku," tulisnya di bagian caption.

Dalam unggahannya, Hotman memamerkan sederet foto bersama wanita- wanita cantik dalam berbagai kesempatan. Mulai dari momen dalam acara yang dipandunya yakni "Hotman Paris Show" hingga saat bersantai liburan di Bali bersama wanita bule. Tak ketinggalan, ada juga momen Hotman mejeng dengan mobil kesayangannya, lamborghini.

Postingan Hotman langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen mengadu pada Hotman soal UU Cipta Kerja yang baru saja disahkan DPR hingga membuat publik meradang.


"Tolong bang jangan cewek aja. Sekarang UU cipta kerja nya bagaimana?? Kami rakyat kecil semakin susah dan pesimis jalani hidup ditengah pandemi," tulis akun @lurah***. "Kesempatan ku mengikuti jejak om hotman agar di kelilingi wanita cantik semakin mustahil... Apalagi kena RUU cipta kerja ini... Pemasukan semakin tipis," seru akun @bayu***.

Hotman

Instagram

Di sisi lain, ada juga netizen yang malah berharap untuk "diculik" Hotman. Tak hanya itu, netizen pun salut dengan istri Hotman yang dinilai sabar saat suaminya bersama wanita-wanita seksi.

"Buat lu cowo2 pakboi Ingat di atas langit masih ada hotmanparis," komentar akun @muhir***. "Culikk aku omm canda," seru akun @hyun***. "Culik culik aku dong culik dong aku dong culik dong," kata akun @djen***.

"Pasti sulit jadi istrinya bg hotman," kata akun @berka***. "Kirain kebahagiaannya istri dan anak," imbuh akun @omde***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts