Tato Kedua Lucas WayV di Bagian Tubuh Ini Ketahuan, Ekspresi Kaget Isyaratkan Belum Siap
Selebriti

Sebelum teaser Lucas untuk album 'Awaken the World' dirilis, tato di perut sebelah kirinya benar-benar disembunyikan dari fans. Baru-baru ini, ia ketahuan punya tato lain selain yang pernah ia tunjukkan.

WowKeren - Saat WayV hendak merilis album "Awaken the World" beberapa bulan lalu, Lucas mengejutkan para penggemar dengan memperlihatkan sebuah tato lewat salah satu foto teaser. Siapa sangka, rupanya itu bukan satu-satunya tato yang dimiliki penyanyi kelahiran 1999 tersebut.

Sebelum teaser Lucas untuk album "Awaken the World" dirilis, tato di perut sebelah kirinya benar-benar disembunyikan dari fans. Baru-baru ini, idol asal Hong Kong tersebut ketahuan punya tato lain selain yang pernah ia tunjukkan.

Dalam salah satu siaran live WayV beberapa waktu lalu, semua member berkumpul bersama untuk makan semangka. Ketika Lucas mengulurkan tangan untuk mengambil lebih banyak buah, pelantun "Bad Alive" itu lupa bahwa dia berusaha menyembunyikan punggungnya.


Tato Kedua Lucas WayV di Bagian Tubuh Ini Ketahuan, Ekspresi Kaget Isyaratkan Belum Siap

Source: Koreaboo

Di bagian belakang bahu kiri Lucas, penonton dapat melihat sekilas adanya tato kedua. Melihat matanya yang melebar saat sadar bahwa bagian punggungnya terlihat, ketahuan bahwa pemilik nama asli Wong Yukhei itu sebenarnya belum siap menunjukkan tato di punggungnya ini.

Hal ini pun tidak luput dari perhatian penggemar. Dari apa yang terlihat dari desain tato Lucas, banyak yang menyimpulkan bahwa itu adalah tato Naga. Apa pun itu, tato ini justru membuat semua orang jatuh cinta pada Lucas lebih dari sebelumnya.

Sementara itu, Lucas saat ini disibukkan dengan kegiatan promosi bersama SuperM yang baru saja merilis full album pertama bertajuk "Super One" pada 25 September lalu. Selain itu, ia juga berpartisipasi dalam proyek NCT 2020 yang akan merilis album berjudul "Resonance Pt. 1" pada 12 Oktober.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts